AFAID 2014: Selain Banyak Terinspirasi dari Anime, DJ Kazu Sejak Kecil Nonton Kamen Rider V3

DJ Kazu sudah mulai banyak dikenal orang Indonesia, khususnya pecinta anime. Dan ternyata DJ Kazu memang sangat suka anime dan banyak terinspirasi dari kesukaannya tersebut untuk bermain musik.

AFAID 2014: Selain Banyak Terinspirasi dari Anime, DJ Kazu Sejak Kecil Nonton Kamen Rider V3

DJ Kazu, nama DJ satu ini seperti sudah mulai dihafal orang Indonesia, apalagi bagi mereka yang mengikuti lagu-lagu anime. DJ Kazu juga sudah beberapa kali datang ke Indonesia, tahun lalu di ajang yang sama Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) DJ Kazu juga menghibur pengunjung, tapi bukan sebagai artis utama I Love Anisong. Kini saat dapat kesempatan tampil dua kali di hari yang berbeda untuk I Love Anisong AFAID 2014, DJ Kazu siap memberikan penampilan yang berbeda dan akan menghibur penonton dengan playlist andalan. Pada Sabtu, 16 Agustus 2014 sebelum DJ Kazu tampil, Ia juga memberi kesempatan Kami untuk melakukan sesi interview. Berikut hasil interview dengan DJ Kazu. Q: Bagaimana rencana album selanjutnya di Indonesia? DJ Kazu: Ya, Saya punya rencana membuat album selanjutnya. Kita sudah punya 13 album di Jepang, tapi baru satu yang terjual di Indonesia. Saya berharap album-album berikutnya juga bisa terjual di Indonesia. Q: Pernah dengar musisi Indonesia dan tertarik tidak untuk kolaborasi dengan musisi Indonesia? DJ Kazu: Maaf, Saya belum tahu musisi Indonesia, tapi Kamu boleh kasih rekomendasi musisi siapa yang harus Saya dengarkan. Q: Bagaimana persiapan hari ini dan tanggapannya tentang kejadian kurang menyenangkan tahun lalu? DJ Kazu: Hahaha. Hari ini persiapannya oke!

Q: Tahun lalu sudah main di luar stage dan opening AFAID. Sekarang main sebagai artis utama, bagaimana perasaannya? DJ Kazu: Saya senang bisa main di panggung yang besar seperti I Love Anisong AFAID 2014. Q: Sudah banyak lagu anime baru. Lagu anime andalan untuk playlist sekarang ini apa? DJ Kazu: Lagu-lagu dari Love Live! dan Aikatsu! Q: Playlist DJ Kazu banyak dari anime, apakah memang suka anime atau karena pekerjaan? Apa anime kesukaannya? DJ Kazu: Sudah pasti Saya senang dengan anime. Sekarang ada anime Aikatsu!, itu yang paling Saya suka sekarang. Q: Apa inspirasi terbesar dalam bermusik? DJ Kazu: Anime. Q: Kalau DJ Kazu suka anime, apa suka juga sama Tokusatsu? DJ Kazu: Ya, sejak kecil Saya paling suka Kamen Rider V3.

Q: Apa arti musik untuk Anda? DJ Kazu: Hal yang menyenangkan. Buat Saya musik adalah hal yang bisa membuat hati senang. Q: Impian DJ Kazu di dunia musik apa? DJ Kazu: Saya ingin punya world tour sendiri. Q: Sejak umur berapa bermain DJ? DJ Kazu: Dari umur 17 tahun, jadi sudah sekitar 10 tahun. Q: Apa punya DJ favorite atau DJ yang menginspirasi musik Anda? DJ Kazu: DJ QBert. Scratch dan tekniknya bagus. Saya sering lihat videonya di Youtube dan mempelajari teknik tersebut. Q: DJ Kazu ingin berkolaborasi dengan artis siapa? DJ Kazu: Saya ingin kolaborasi dengan Eir Aoi, Egoist dan jika memungkinkan sudah pasti ingin dengan anime Aikatsu! dan Love Live!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU