Beng-Beng Mirai Menjadi Nyata!

Account Facebook Danny Choo suka memposting tentang produk Indonesia seperti Tolak Angin dan Beng-Beng. Namun siapa yang menyangka bahwa sebentar lagi Beng-Beng Mirai benar-benar akan terwujud?

Beng-Beng Mirai Menjadi Nyata!

Beng-Beng Mirai Menjadi Nyata!

Saya yakin kalian yang mengikuti account Facebook Danny Choo, pasti tahu kalau dia suka posting tentang produk Indonesia seperti Tolak Angin dan Beng-Beng. Nah tapi siapa yang menyangka bahwa sebentar lagi Beng-Beng Mirai benar-benar akan terwujud? Sampai Danny Choo melalui account Facebook nya mem-posting gambar Beng-Beng dengan ilustrasi Mirai Suenaga.

Beng-Beng Mirai Menjadi Nyata!

Tampak juga Danny Choo sedang berfoto bersama direktur marketing Mayora di kantor Mayora. Wah benar-benar langkah bagus buat pemasaran Beng-Beng sepertinya. Mungkin dengan adanya Beng-Beng Mirai, penjualan Beng-Beng di kalangan pencinta anime akan meningkat. Danny Choo juga memberikan Smart Doll-nya untuk dipajang di lemari Mayora bersama produk Beng-Beng.

Beng-Beng Mirai Menjadi Nyata!

Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk membeli Beng-Beng bergambar Mirai nantinya? Yang bikin saya penasaran, akankah produk lain yang selalu disebutkan Danny Choo selain Beng-Beng, Tolak Angin, akan menyusul?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU