PT Kreon Akan Menjadi Publisher Bagi Game Echo of Soul (EOS)

Kalian pasti tahu bukan game-game seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest, yang merupakan keluaran dari PT Kreon sebagai publisher nya. Dan kini PT Kreon kembali mengumumkan akan mengeluarkan game terbarunya yang bergenre MMORPG, sekaligus telah bekerjasama dengan Nvius sebuah Developer Game Online dari Korea Selatan.

PT Kreon Akan Menjadi Publisher Bagi Game Echo of Soul (EOS)

PT Kreon Akan Menjadi Publisher Bagi Game Echo of Soul (EOS)

Sudah tidak diragukan lagi PT. Kreon, sebagai leading game publisher, dan menguasai sekitar 70% market share game online sekaligus menjadi Publisher Game Online No.1 di Indonesia.

Game-game keluaran dari PT. Kreon selalu sukses diminati oleh para gamer Indonesia, serta menjadi game-game favorit, seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest dan lain-lain. Tidak puas sampai disini, Kreon berencana untuk menambah kembali produk game mereka, agar dapat menambah kepuasan hasrat para gamer Indonesia. Game yang akan mereka publish selanjutnya adalah Echo of Soul (EOS) ciptaan dari NVIUS, merupakan sebuah Developer Game Online dari Korea Selatan.

PT Kreon Akan Menjadi Publisher Bagi Game Echo of Soul (EOS)

Mr Kim June Sung selaku CEO yang menjadi perwakilan dari NVIUS, telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan Mr Jacy Kim yang menjadi CEO dari PT Kreon Indonesia, untuk mempublish atau mengedarkan game yang bergenre MMORPG ini dan rencananya akan mulai beredar pada awal tahun 2015. Kedua perusahaan sepakat akan menjalankan peraturan dan kebijakan yang terbaik untuk mensukseskan peluncuran dan perjalanan bagi game ini di Indonesia pada awal tahun depan.

Di Korea Selatan, EOS telah diluncurkan sejak September 2013, dan mencatat CCU (Current Conection User) atau jumlah pengguna sebesar 40,000 user. Sampai sekarang, di asal beradanya game ini masih mendapatkan perhatian besar dari para gamernya. Selain itu juga popularitasnya tetap stabil berkat update-update dan service yang dijalankan.

NVIUS kembali lagi mencoba untuk melebarkan sayapnya di Asia Tenggara, dengan membidik Thailand. Diawal kemunculannya saja EOS sukses dan mendapatkan respon yang bagus dengan CCU mencapai 20,000 user pada Juni 2014.

Melihat hal itu semua, diprediksi, game ini akan mencatatkan hasil yang bagus juga ketika di edarkan di Negara Tiongkok, yang akan keluar pada tahun ini.Begitu juga dengan di Indonesia, yang akan mulai mengedarkan game ini pada awal tahun 2015, EOS diharapkan dapat mencatat keberhasilan seperti yang sudah ditunjukan sebelumnya seperti di Korea Selatan dan Thailand, yang kemudian diikuti oleh Negara-negara lainnya

Penasaran dengan EOS? Nantikan kehadirannya pada awal tahun 2015.

[youtube id="8chEVP9LvMQ"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU