TGS 2014: Ultimate Game Environment for Winter

Melalui press release yang dikirimkan ke redaksi Duniaku dari Tokyo Game Show 2014, beberapa produk yang bakal didemokan di event tersebut terungkap, dan bertujuan mendukung aktivitas gaming selama musim dingin.

TGS 2014: Ultimate Game Environment for Winter

TGS 2014: Ultimate Game Environment for Winter

Melalui sebuah press release yang dikirimkan ke redaksi Duniaku dari Tokyo Game Show 2014, beberapa produk yang bakal didemokan di event tersebut terungkap. Disebut "ultimate game environment for winter," yang bertujuan untuk mendukung kenyamanan dan pengalaman bermain game para gamer hardcore selama musim dingin.

TGS 2014: Ultimate Game Environment for Winter

Perlengkapan untuk para core gamer tersebut diproduksi oleh BE-S CO.,LTD., yang menjadi salah satu peserta Tokyo Game Show 2014 (TGS 2014). Selama event mereka pertama kali mengenalkan ke publik produk barunya tersebut, yang mengusung konsep “the ultimate game environment for winter”. dengan tujuan membantu gamer agar tetap hangat dan nyaman untuk terus berkonstrasi pada game yang mereka mainkan. Beberapa produk yang bakal didemokan bisa kalian temukan di bawah, dan terlihat jelas secara eksplisit mampu membuat para core gamer tetap hangat, bermain game di luar rumah sekalipun di tengah terpaan angin musim dingin, sekaligus munkin bisa mengisolasi mereka dari lingkungan sekitarnya.

1. Lonely Tent (Bocchi Tent)

[gallery link="file" ids="159805,159804"]

Dengan mendirikan tenda model pop-up ini di dalam kamar kalian atau (karena model pop-upnya) mungkin saja mengelilingi meja bermainmu, maka kalian gamer hardcore tidak akan terganggu oleh orang lain atau apa yang terjadi di sekitarmu, karena tetap bisa fokus untuk bermain. Selama musim dingin, kompartemen sederhana mampu membuat kalian hangat. Produk ini sendiri sebenarnya telah tersedia dsan mendapat sambutan yang baik dari banyak media di Jepang sejak dirilis.

[youtube id="cFGCzWhhrkI"]

2. Humanoid Fleece Sleeping Bag (Hitogata Nebukuro Fleece)

TGS 2014: Ultimate Game Environment for Winter

Untuk yang satu ini di luar bayangan kalian dsari sebuah kantung tidur tebal yang biasanya cukup ribet ketika akan mengantar tidur. Dan juga bukan kantung tidur yang mendapat tambahan bagian lengan khusus, karena bentuk Humanoid Fleece Sleeping Bag ini memang tidak biasa. Meliputi seluruh bagian tubuh, dan dibuat dengan bahan fleece (bahan berbulu yang menyerupai wool), serta mampu membungkus gamer dengan lembut. Bentuknya yang mengikuti lekuk tubuh manusia memungkinkan gamer hardcore memegang dan mengendalikan kontroler seakan mereka tidak mengenakan kostum cosplay unik ini.

3. Humanoid Sleeping Bag

[gallery link="file" ids="159802,159801"]

Dan seandainya kostum di atas belum cukup membuat kalian hangat, bisa mencoba produk terbaik BE-S CO.,LTD ini. Untuk yang satu ini akan menjadi perlengkapan musim dingin ultimate untuk para gemer. Terinspirasi dari perlengkapan perang tentara Jerman, dan mengenakannya sepanjang musim dingin di rumah, akan sangat membantu menghemat biaya listrik akibat penggunaan pemanas ruangan yang berlebihan. Apalagi jika core gamer melakukan aktivitas gaming intens, bisa-bisa jebol tagihan listrik karena heater yang memang mengonsumsi listrik berlebih. 

Bagaimana menurut kalian perlengkapan di atas, apakah justru membuat nyaman atau risih ketika memainkannya? Namun sepertinya kurang cocok ya dipasarkan di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia, karena bermain game di tenda tertutup seperti itu bisa-bisa malah bermandikan keringat.

Tokyo Game Show akan kembali berlangsung tahun ini pada tanggal 18 hingga 21 September 2014 mendatang. Seperti tahun lalu, Duniaku kembali mendapat kehormatan menjadi salah satu media resmi Tokyo Game Show 2014, dan kami akan melaporkan salah satu event game bergengsi tersebut langsung dari Makuhari Messe.

Sumber: TGS 2014 Press

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU