7 Tahun Hadirnya Miku di Dunia Diapresiasi Dengan MV Baru!

Selamat ulang tahun, Hatsune Miku! Kali ini pun Deco*27 dan Sega tidak lupa untuk memberikan MV baru untuk merayakan ultah diva virtual ini, mau tahu videonya?

7 Tahun Hadirnya Miku di Dunia Diapresiasi Dengan MV Baru!

7 Tahun Hadirnya Miku di Dunia Diapresiasi Dengan MV Baru! “Happy Birthday Miku!” oleh Tsuzakitsu Nomi[/caption]

Selamat ulang tahun Hatsune Miku! Virtual Diva buatan Crypton ini telah menginjak usia ke tujuh pada tahun 2014 ini. Sudah cukup lama juga memang Miku menemani para penggemar pop culture Jepang dengan suaranya yang khas. Dari tahun ke tahun Miku selalu mendapatkan atensi yang berlimpah dari Sega dan Crypton. Hal ini terbukti dengan adanya acara Miku Expo, game-game yang berfokus pada Miku, serta versi-versi terbaru dari voice bank milik Miku yang terus terupdate. 

7 Tahun Hadirnya Miku di Dunia Diapresiasi Dengan MV Baru! 8/31 oleh 萌葱[/caption]

Pada ulang tahunnya hari ini, ternyata tidak hanya diselebrasikan dengan ratusan fan art yang menyebar di dunia maya yang digarap oleh para ilustrator yang luar biasa, namun juga disambut dengan music video alias MV baru untuk merayakannya! MV ini bisa kamu tonton di channel Nico Nico Douga yang memang harus diakses dengan menggunakan akun dari situs tersebut. Ada dua MV yang dirilis untuk merayakan ulang tahun Miku, yang pertama resmi dari Sega dengan Miku yang berbicara denganmu dalam videonya, yang kedua adalah video dari Deco*27 yang sudah langganan untuk membuat MV Miku dan karya-karyanya cukup dikenal di kalangan fans Miku. Lagu baru yang diciptakan Deco ini berjudul August 31 yang merupakan hari ulang tahun Miku. Penasaran dengan video-nya? Intip di link di bawah ini yuk!

Sega MV

August 31 by Deco*27

Sekali lagi, selamat ulang tahun, Miku!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU