The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan

The Next Generation Patlabor adalah film live action dari serial robot pembela kebenaran yang dulu pernah dirilis juga untuk pertelevisian Indonesia. Kali ini dengan efek baru dan akting aktor-aktor ternama dari Jepang, Patlabor siap hadir untuk kembali menghibur para penggemar lamanya. Lima trailer-pun dirilis untuk mempromosikannya.

The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan

The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan

Hingga saat ini, situs offisial dari seri live action The Next Generation -Patlabor- telah membocorkan hingga 5 video trailer yang masing-masing terdiri dari dua episode. Yang terbaru adalah trailer penuh video chapter kelima yang mengandung episode ke-8, Enkyori Sogeki 2000 ( Long-distance sniping 2000 ) dan episode ke-9 yakni Crocodile Dungeon. Video terbaru ini dibarengi dengan perilisan secara online poster promo yang menggambarkan Kasha/Ekaterina Krachevna Kankaeya, salah seorang karakter yang diperankan oleh Rina Ota yang tampak membawa sniper. Chapter kelima ini sendiri akan rilis di sinema-sinema Jepang mulai 8 Oktober dan ditayangkan dalam dua minggu saja.

[youtube id="Iw8Tz-6yZ1s"]

The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan Poster promo chapter 5[/caption]

Tepatnya pada tanggal 30 Agustus kemarin, chapter keempat telah ditayangkan dan akan berakhir dalam dua minggu ini. Untuk chapter ini, episode yang diadaptasi adalah episode ke-6, Daikaiju Arawaru - Kouhen ( Giant Monster Rises - The second part ) dan episode ke-7 yakni TIme Dokan. Kedua episode ini dipimpin oleh Mamoru Oshii yang telah banyak berpengelaman dalam film-film tokusatsu di era lama. Berikut trailer-nya dan poster promosi dari chapter 4 ini.

[youtube id="VQqk8mxVhL4"]

The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan Poster chapter 4[/caption]

Untuk chapter sebelumnya, chapter 3 yang telah tayang selama dua minggu sejak tanggal 12 Juli lalu, terdiri dari episode 4 Norainutachi no Gogo (Stray Dog Day Afternoon) dan episode 5 Daikaiju Arawaru -- Zenpen (Giant monster rises - the first part). Disini tampak Patlabor akan bertarung dengan Kaijuu, dan pengambilan setting tempatnya dilakukan di daerah asal sang director Patlabor, Mamoru Oshii.

[youtube id="Q2botTUbaLY"]

The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan Poster chapter ke-3[/caption]

Untuk chapter kedua yang berisi episode 2 dan 3, menghadirkan aksi-aksi dengan efek CGI yang modern serta hadirnya aktor veteran Naoto Takenaka yang tampil sebagai gamer orang tua paling kuat di episode 3, Tekken Akira. Aktor ini pulalah yang sempat mengisi suara karakter Shigeki Arakawa di film Patlabor 2: The Movie di tahun 1993. Chapter kedua ini telah rilis tiga bulan lalu, tepatnya Mei tanggal 31.

[youtube id="yT-Nh5wBOcs"]

The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan Poster chapter 2[/caption]

Lalu yang pertama kali hadir, yakni chapter 1 dengan episode 0 dan episode 1-nya. Di trailer terdengar Shigeru Chiba yang bernarasi sebagai Shigeo Shiba, salah satu karakter di anime lamanya. Di film live action ini sendiri, Shigeo Shiba adalah pemimpin para mekanik di Police Special Vehicle Section 2, tempat dimana Patlabor berada.

[yooutube id="o7zAWaL7EuQ"]

The Next Generation Patlabor: 5 Chapter Trailer Yang Mengesankan Poster chapter 1[/caption]

Mungkin beberapa trailer live-action di atas bisa sedikit menyegarkan dahaga para penggemar Patlabor di Indonesia. Entah apakah film ini akan rilis di luar, saya pribadi tidak yakin. Semoga saja Indonesia bisa mendapatkannya, berhubung tren yang berkembang saat ini adalah semakin mudahnya film-film dari negeri sakura bisa masuk ke bioskop-bioskop nusantara.

ARTIKEL TERBARU