Trailer Terbaru Fate/Stay Night Ternyata Gunakan Shirou Emiya!

Oktober nanti akan menandai rilisnya remake dari anime Fate/Stay Night! Trailer ketiga telah dirilis dengan durasi 16 detik yang berfokus pada Shirou Emiya!

Trailer Terbaru Fate/Stay Night Ternyata Gunakan Shirou Emiya!

Trailer Terbaru Fate/Stay Night Ternyata Gunakan Shirou Emiya!Penggemar Nasuverse dan Fate/Stay Night tinggal menghitung hari untuk bisa menikmati remake dari anime yang pernah dirilis awal tahun 2000-an ini yang mengambil rute Unlimited Blade Works dari game-nya. Anime yang akan rilis pada bulan Oktober mendatang ini digarap oleh studio yang bekerja untuk Fate/Zero, prekuel dari Fate/Stay Night. Dengan karakter-karakter yang sama dari seri aslinya, rute ini mengambil Rin Tohsaka dan Archer EMIYA sebagai karakter sentral mereka.

Namun tentu saja, karakter yang memiliki peran penting di seri aslinya seperti Shirou Emiya pun masih akan mengambil peran besar dalam remake ini. Hal ini terbukti dengan dirilisnya trailer terbaru dari Fate/Stay Night yang berfokus pada Shirou Emiya yang menjadi master dari Saber tersebut.

[youtube id="J1euJhZyewQ"]

Dalam trailer di atas juga diperkenalkan lagu pembuka dari anime ini yang berjudul Ideal White yang dinyanyikan oleh  Mashiro Ayane. 13 Episode pertama anime ini akan disiarkan secara mingguan mulai 4 Oktober, dan 13 episode setelahnya akan tayang mulai April tahun depan. Jaraknya cukup panjang memang, namun selama ini ufotable tidak pernah mengecewakan para penggemarnya, kita tinggal tunggu saja!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU