Siap-siap Melihat Kembali Aksi Anna dan Elsa di Frozen 2

Walt Disney Animation Studios siapkan Frozen Fever di 2015

Siap-siap Melihat Kembali Aksi Anna dan Elsa di Frozen 2

Siap-siap Melihat Kembali Aksi Anna dan Elsa di Frozen 2

Anna and Elsa is back! Sukses menjadi film animasi terlaris sepanjang masa, ternyata tidak membuat Disney bergerak cepat untuk membuat film kedua Frozen. Namun bagi kamu penggemar film ini, tidak usah khawatir karena Walt Disney Animation Studios kini tengah membuat film animasi pendek dari film ini yang diberi judul Frozen Fever, dan ucapkan selamat datang kembali untuk Anna, Elsa, Kristoff dan tentunya karakter yang tiada duanya... Olaf.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck, serta diproduseri oleh Peter Del Vecho, Frozen Fever dipastikan akan menampilkan sejumlah lagu baru yang dibuat oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Dan mereka semua adalah tim yang sama yang berhasil memenangkan piala Oscar dari film Frozen.

Frozen Fever sendiri bercerita tentang Anna yang akan merayakan ulang tahunnya. Di pihak lain, Elsa dan Kristoff bertekad untuk membuatkannya pesta ulang tahun terbaik yang pernah ada. Namun kekuatan es yang dimiliki Elsa, bisa menjadi ancaman tersendiri untuk pesta tersebut. Akankah pesta tersebut berjalan dengan mulus?

Film animasi pendek Frozen Fever ini dijadwalkan akan rilis pada 2015.

Sumber: Walt Disney Pictures

ARTIKEL TERBARU