Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please!

Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please!

Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please!Sepertinya gema nama Hamdan Zoelva yang menjadi ketua MK kita belum selesai meskipun sidang yang menyorotnya sudah selesai bulan lalu. Kali ini bukanlah kegiatan para fans yang menggambar dirinya atau ­nge-tweet tentang Hamdan Zoelva yang heboh, namun karena adanya fan page yang cukup menarik mengenai Hamdan Zoelva dengan nama YANG MULIA HAMDAN ZOELVA SENPAI.

Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please!Dalam fan page Yang Mulia, kamu akan melihat Hamdan Zoelva yang menyapa para penggemarnya yang sudah mencapai lebih dari 500 like dengan memanggil dirinya sebagai “Yang Mulia”, sapaan-sapaan pagi seperti “Adakah yang kangen dengan Yang Mulia?” bisa kamu lihat di dalam fan page ini. Penggemar dari Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai di sini pun tidak hanya kalangan perempuan lho! Ada juga laki-laki yang suka dengan Yang Mulia sehingga ia pun nge-post di wall Yang Mulia.

Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please!Sayang beribu sayang, Yang Mulia sudah tidak lagi update sejak 28 Agustus lalu, dan fan page juga menjadi sedikit sepi dari terpaan post para penggemar Yang Mulia. Athira sendiri tentu heboh dong, mau juga dinotice sama Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai karena itu artikel ini Athira buat agar Yang Mulia mau kembali aktif nge-post di fan page Yang Mulia.

Yang Mulia, ayo update lagi please!

Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU