Digital Life Mempersembahkan "Digital Play Park" Sebagai Expo Game di Indocomtech 2014

Jakarta Game Show tertunda, Digital Play Park datang...

Digital Life Mempersembahkan "Digital Play Park" Sebagai Expo Game di Indocomtech 2014

Digital Life Mempersembahkan Digital Play Park Sebagai Expo Game di Indocomtech 2014

Beberapa minggu lalu, pagelaran game terbesar di Indonesia telah diadakan, yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia Game Show 2014 hadir selama 3 hari, terhitung sejak tanggal 15 Agustus s/d 17 Agustus 2014. Acara yang terbilang sukses ini berhasil memanjakan para gamers yang berkunjung kesana.

Selain Indonesia Game Show, adapun acara expo game serupa yang akan turut hadir sebagai wadah berkumpulnya para gamers, yaitu Jakarta Game Show. Namun sayangnya untuk event yang satu ini, para gamers harus sedikit bersabar, karena Jakarta Game Show 2014, sepertinya akan tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Tetapi Expo Video Game yang akan terlaksana pada kuartal keempat tahun 2014 masih tetap di adakan, bahkan berdampingan dengan Indocomtech 2014. Diselengarakan pada tanggal 29 Oktober s/d 2 November 2014, Indocomtech merupakan pagelaran expo teknologi informasi yang sekaligus juga menghadirkan berbagai macam hardware.

Nantinya di salah satu sudut Jakarta Convention Center pada hari yang sama Digitallife yang selalu membawakan Jakarta Game Show kepada para gamers Indonesia akan kembali membawakan Expo game.

Digital Life Mempersembahkan Digital Play Park Sebagai Expo Game di Indocomtech 2014

Rencananya Digital Play Park akan diadakan di hall B, Indocomtech. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada detail jelas mengenai ekshibitor dan vendor yang akan mengisi Digital Play Park Ini. Detail lebih lengkap akan diberikan lebih lanjut saat kita semakin mendekati Hari-H, dan semua gamers diharapkan bersabar, karena Jakarta Game Show tentu akan kembali untuk ketiga kalinya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU