Seri Shining Akhirnya Ikut Tren Untuk Ngidol!

Kesempatan untuk menjadi wota Shining terbuka untuk semua!

Seri Shining Akhirnya Ikut Tren Untuk Ngidol!

Seri Shining Akhirnya Ikut Tren Untuk Ngidol!Rupanya demam idol tidak berhenti di judul seperti Love Live! atau THE iDOLM@STER saja, namun judul game yang kurang ada kaitannya dunia idol pun akhirnya ikutan ngidol untuk mendapatkan perhatian lebih dari para fans-nya. Shining Resonance yang akan segera rilis di Jepang pada 11 Desember mendatang rupanya menghadirkan bonus kostum idol untuk citizen yang melakukan pre-order versi Jepang dari game ini.

Seri Shining Akhirnya Ikut Tren Untuk Ngidol!Kostum yang dinamai Marching Band Idol ini akan diberikan kepada tiga karakter utama Shining Resonance, yakni Yuuma (cowok), Kirika (rambut hitam), dan Sonia. Bisa Athira katakan, kostumnya sangat menarik dan pose Yuuma yang malu-malu itu sepertinya juga akan membius beberapa golongan laki-laki, hehehe.

Seri Shining Akhirnya Ikut Tren Untuk Ngidol!Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kelebihan dari kostum ini selain tampilan ketiga karakter utama akan terkesan mendekati dunia nyata yang kita tinggali saat ini. Mungkin saja nantinya akan ada status-status khusus ketika ketiga karakter ini kamu masukkan ke dalam party dan memakai kostum yang sama. Alasan mengapa dikeluarkannya kostum ini pun mungkin karena Shining Resonance memiliki fitur Rune Song yang juga menjadi titik utama dari game ini. Selain itu, kamu memiliki sistem BAND yang bisa membuat party milikmu menjadi lebih kuat dalam serangan atau bertahan atau bahkan memiliki efek-efek status lainnya tergantung dari siapa yang menjadi center alias pemain tengah dalam BAND tersebut. Tentu saja tidak hanya karakter perempuan seperti Kirika yang bisa menjadi center, karakter cowok seperti Agnam pun bisa! Beberapa senjata pun hadir dengan bentuk alat musik, seperti gitar yang tampak metal dan harpa milik Kirika.

Seri Shining Akhirnya Ikut Tren Untuk Ngidol!Dengan kehadiran kostum Yuuma yang tampak manis ini serta sistem BAND yang memungkinkan kita melihat boy band saat bermain, Athira jadi ingin membuat petisi agar publisher barat mau merilis game ini dalam versi bahasa Inggris sesegera mungkin!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU