Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta

Nintendo mengobrak-abrik dunia Bayonetta!

Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta

 

 

Nintendo baru saja menyiarkan presentasi Nintendo Direct khusus Bayonetta 2. Berikut videonya:

[youtube id="MwGD4WbAppo"]

Seperti yang kita tahu, Bayonetta pertama juga akan disertakan dalam Bayonetta 2. Game ini sendiri akan memiliki konten baru yang tidak ada di versi originalnya. Salah satunya adalah kostum-kostum baru untuk Bayonetta, yaitu kostum Link, Samus, dan Princess Peach. Ahhh, khas Nintendo...

Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta Link[/caption]

Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta Princess Peach[/caption]

Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta Samus Aran[/caption]

Yang menarik, kostum-kostum baru ini juga akan mengubah cara bertarung Bayonetta. Misalnya saja, ketika menggunakan kostum Link, Bayonetta akan bersenjatakan Master Sword. Halos, mata uang yang diperoleh dengan mengalahkan musuh, akan berubah menjadi Rupee, dengan sound effect yang sama dengan di game Zelda. Tak hanya itu, suara menemukan item dari Zelda juga akan kembali!

Untuk Bayonetta 2, Platinum Games juga akan menghadirkan kostum-kostum cross over dengan Nintendo. Selain ketiga kostum di atas, juga ada kostum Fox McCloud dari Star Fox.

Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta Fox McCloud[/caption]

Informasi lain dari Nintendo Direct adalah tentang karakter playable. Selain Bayonetta dan Jeanne, akan ada karakter playable ketiga. Dia adalah Rodin, bartender hebat dari game pertama. Dia bisa digunakan dalam mode co-op baru yang disebut Tag Climax.

Bayonetta 2 akan dirilis 24 Oktober di seluruh dunia, eksklusif untuk Wii U.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU