Nintendo Kembali Membuat Dompet Kita Terancam!

... dengan empat paket baru Nintendo 3DS XL berhiaskan tema yang begitu menggoda!

Nintendo Kembali Membuat Dompet Kita Terancam!

Nintendo Kembali Membuat Dompet Kita Terancam!

Nintendo mengkonfirmasikan tiga desain baru Nintendo 3DS XL selama GameStop EXPO di Anaheim, California. Dan meskipun sekadar polesan luar saja ubahannya, namun sepertinya sudah cukup membuat para pemilik handheld tersebut tergiur untuk "tukar-tambah." Apa yang menjadi pemicunya jelas karena tema yang menghiasi handheld tersebut. Penggemar Super Smash Bros. dan Persona Q khususnya, atau mereka yang ingin bernostalgia jaman NES, yang akan menemukan tawaran Nintendo kali ini sangat menarik.

Nintendo Kembali Membuat Dompet Kita Terancam!

Nintendo 3DS XL dengan desain Super Smash Bros. 3DS bakal ditawarkan dalam dua varian, Red dan Blue, dengan kedua covernya menampilkan karakter familiar dari roster gam tersebut, termasuk itu Link, Little Mac dan Pikachu. Varian hardware baru ini dirilis nanti 19 September sebagai persiapan menyambut Super Smash Bros. 3DS yang muncul 3 Oktober. Harganya US $199.99, atau sekitar Rp. 2,4 jutaan. Tidak termasuk kopian game tersebut lho ya!

Nintendo Kembali Membuat Dompet Kita Terancam!

Kemudian menjadi bagian dari kerjasama Nintendo dengan retailer online GameStop, adalah Persona Q 3DS XL. Langsung bisa dikenali melalui art style unik Persona Q: Shadow of the Labyrinth (game penjelajahan dungeon dari Atlus tersebut dirilis 25 November 2014), lengkap dengan cover yang dihiasi gambar buku yang biasanya digunakan untuk masuk ke dalam Velvet Room. Harganya sama seperti varian di atas, namun belum diketahui kapan bakal dirilis.

Nintendo Kembali Membuat Dompet Kita Terancam!

Dan yang paling mengejutkan dari ketiganya adalah yang dihiasi theme bergaya NES yang sangat old school. Sayangnya, item ini kembali eksklusif GameStop, dan bakal dirilis 10 Oktober mendatang dengan harga US $199.99. Hiasan yang tergambar di sisi luarnya bergaya kontroler NES klasik, sedangkan kotak kardusnya juga memiliki tema seperti konsol NES. Kami lebih menyukai desain yang satu ini dibandingkan yang lainnya.

menurut Scott Moffitt, executive vice president Sales & Marketing Nintendo of America, sudah ada lebih dari 12 juta sistem keluarga Nintendo 3DS yang terjual di Amerika Utara saja. Dan keempat model tersebut bakal memberi lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin memburu hadiah akhir tahun terbaik, atau melengkapi koleksinya.

Dan yang lebih membuat frustasi, jelas karena beberapa waktu lalu Nintendo juga mengumumkan New Nintendo 3DS, dengan perilisan 11 Oktober. Bisa jadi, karena N3DS tersebut baru eksis di Jepang saja, maka Nintendo tidak ingin penggemarnya kecewa karena tidak ada hardware baru bisa dibeli akhir tahun ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU