#TGS2014 Final Fantasy Paling Sepuh Dapatkan Hidup Baru

Lagi-lagi jurus remake game lawas dari Square Enix...

#TGS2014 Final Fantasy Paling Sepuh Dapatkan Hidup Baru

#TGS2014 Final Fantasy Paling Sepuh Dapatkan Hidup Baru

Square Enix mengkonfirmasikan selama TGS 2014 bahwa port dari versi remake Final Fantasy bakal bisa kalian mainkan kembali untuk Nintendo 3DS dengan dukungan visual stereoscopic 3D, serta bakal dirilis secara digital melalui eShop.

Dan untuk mendapatkannya, kalian cukup membeli versi kopian awal Final Fantasy Explorers versi Jepang, yang bakal dirilis 18 Desember mendatang untuk Nintendo 3DS. Dengan mendapatkan kopian first-print tersebut, serta dalam rangka ulang tahun ke 27 dari seri Final Fantasy 1 yang pertama kali dirilis untuk NES pada 18 Desember 1987 silam, maka selama memainkannya kalian bisa mengakses special quest untuk mendapatkan equipment Onion Knight dari Final Fantasy III.

[gallery link="file" ids="163735,163736,163737"]

Selain bonus tersebut, ada bonus kedua untuk para early adopter yang membeli edisi first-print, yang tidak lain berupa kode untuk mengunduh port Nintendo 3DS Final Fantasy 1. Game tersebut nantinya juga bakal dirilis secara terpisah untuk eShop, jika kalian karena suatu hal tidak berminat dengan Explorers. Dan dengan demikian, menandai debut pertama Final Fantasy tertua tersebut untuk Nintendo 3DS.

Screenshot awal yang diberikan memperlihatkan bahwa port ini mendapatkan sentuhan remastered untuk artwork-nya, yang kemungkinan besar dari resource versi remake PlayStation Portable, dan juga bisa kalian mainkan dengan tampilan stereoscopic 3D.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU