WhatsApp akan Menambahkan Fitur Baru Didalamnya !!

Fitur baru akan dihadirkan oleh WhatsApp, untuk memanjakan para penggunanya.

WhatsApp akan Menambahkan Fitur Baru Didalamnya !!

WhatsApp akan Menambahkan Fitur Baru Didalamnya !!

WhatsApp awal mulanya sangat ngetrend untuk para penguna iphone, namun seiring berjalannya waktu aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk android, blackberry, windowsphone dan juga symbian. WhatsApp boleh jadi merupakan salah satu aplikasi chatting dengan basis pengguna terbesar dan terlaris di dunia.

Melihat begitu besarnya para pengguna smartphone yang memakai aplikasi sosial media ini, Facebook yang kini telah mengakuisisi aplikasi tersebut berencana akan menghadirkan fitur baru tambahan didalamnya, yakni fitur voice call atau dapat disebut sebagai fitur telepon gratis.

Ya, fitur voice call akan menyambangi WhatsApp dalam waktu dekat. Informasi ini datang sendiri dari WhatsApp, melalui Jan Koum, selaku CEO WhatsApp membeberkan rencana dalam menghadirkan fitur terbarunya. Fitur terbaru ini dijadwalkan akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS pada kuartal kedua 2014.

Bila dibandingkan dengan kompetitornya seperti BBM, Line, Skype, Viber dan aplikasi sejenis lainnya, WhatsApp memang sedikit tertinggal. Walaupun demikian WhatsApp tetap beroptimis, memiliki daya tarik bagi whatsapp user dengan memberikan beberapa kelebihan tersendiri dari fitur Voice Calling-nya

WhatsApp akan Menambahkan Fitur Baru Didalamnya !!

Dalam gambar screen shoot diatas, dapat kita lihat dibagian kiri atas terdapat fitur WhatsApp Call, yang akan dihadirkan pada iPhone. Sedangkan untuk Android ataupun BlackBerry, kemungkinan besar akan memiliki tampilan yang berbeda.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU