#TGS2014 Trailer Baru The Evil Within yang Semakin Seram Saja!

Semakin seram, semakin menegangkan, semakin membuat penasaran....

#TGS2014 Trailer Baru The Evil Within yang Semakin Seram Saja!

#TGS2014 Trailer Baru The Evil Within yang Semakin Seram Saja!

Shinji Mikami yang selama ini dikenal sebagai "Bapaknya" genre Survival Horror akan segera menelurkan karya terbarunya. Bersama timnya saat ini Tango Gameworks, Mikami sudah menyiapkan The Evil Within yang disebutnya siap mendefinisikan kembali Survival Horror, dan membawa kembali genre tersebut ke akarnya. Untuk Tokyo Game Show (TGS) 2014 ini, Mikami pun semakin membuat para penggemar Survival Horror penasaran lewat trailer baru yang dirilisnya.

Game ini mengisahkan seorang detektif bernama Sebastian yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan masal bersama rekan-rekannya. Ketika proses tersebut dilakukan, sebuah kekuatan yang misterius sekaligus sangat kuat rupanya tengah mengancam mereka. Satu persatu opsir polisi sekaligus rekan Sebastian pun tewas satu persatu di hadapannya, dan akhirnya Sebastian pun ikut diserang dan kehilangan kesadarannya. Saat terbangun, dia sudah berada di sebuah pulau dimana banyak monster yang berkeliaran di sana. Sebastian pun harus berjuang untuk melepaskan diri dari pulau tersebut, monster yang ada dan melawan teman-teman dekatnya yang sudah terinfeksi kekuatan tersebut. Di tengah ketakutan dan perjuangan untuk bertahan hidup tersebut, Sebastian pun juga memiliki misi yang tidak kalah penting, yaitu untuk menemukan apa yang sebenarnya ada di balik kekuatan misterius tersebut.

[youtube id="VBp9zBiMSRQ"]

Menurut rencana, The Evil Within sendiri akan dirilis pada 14 Oktober 2014 yang akan datang untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC. Selain membuat penggemar The Evil Within semakin penasaran, trailer baru ini rasanya semakin seram saja ya.. Entah seseram dan semenegangkan apa gameplay-nya nanti...

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.

[Sumber: Bethesda]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU