#TGS2014 Persona 4 Bakal Menggoyang Panggung Musik!

Mungkin lagi capek dengan pertarungan, para karakter Persona 4 pindah halauan jadi penari

#TGS2014 Persona 4 Bakal Menggoyang Panggung Musik!

#TGS2014 Persona 4 Bakal Menggoyang Panggung Musik!

Berhubung Atlus selalu mengeluarkan game-game Persona mereka yang tidak jauh dengan aksi pertarungan, kali ini trailer terbaru dari seri spinoff Persona 4 milik mereka yang melenceng agak jauh dari akarnya ini diperkenalkan di TGS 2014. Dan genre untuk Persona 4: Dance All Night adalah rhythm. Hmm, apa ini AyoDance model baru?

[youtube id="pvztPdwoTcM"]

Terobosan Atlus ini mungkin salah satunya ingin agar para penggemar Persona tidak jenuh dengan genre-genre Persona pada umumnya. Menarik memang, dari yang dulunya RPG dan berbelok menjadi game dancing rhythm. Ini sedikit membuktikan kemampuan Atlus untuk meracik salah satu judul andalan mereka untuk memperoleh penggemar baru. Tokoh-tokoh sentral dari Persona 4 juga tetap hadir di game ini, ketambahan dengan satu karakter cewek baru bernama Kanami Mashita.

#TGS2014 Persona 4 Bakal Menggoyang Panggung Musik!

Memang sangat mudah sekali meracik para karakter di Persona, hal yang bisa dipelajari untuk bahan pengembangan game kalau kalian tertarik dengan industri ini. Mengenai mengapa jarang sekali terdengar kabar dari game musik ini, tampaknya memang yang diduga semula akan rilis berbarengan dengan Persona 4 Arena Ultimaxx, game ini dipastikan tidak akan datang bersamaan. Game yang akan dirilis untuk konsol PS Vita ini akan hadir bagi pasar barat di tahun 2015.

#TGS2014 Persona 4 Bakal Menggoyang Panggung Musik!

Persona 4 ini memang sangat menarik. Ia cukup berhasil mempertahankan statusnya sebagai salah satu RPG dengan gameplay terbaik, terbukti dari keluarnya berbagai macam spin-off gamenya. Mulai dari game fighting Persona 4 Arena, kolaborasi dengan Persona 3 di game taktik Persona Q, lalu hingga game dancing rhythm ini. Ini membuktikan bahwa Atlus memang handal mengolah style JRPG mereka untuk memuaskan para penggemar. Karakterisasi yang cukup kental di game-game milik developer Jepang, berhasil diolah sedemikian rupa oleh Atlus untuk menghasilkan keuntungan lebih banyak. Hal ini bisa dijadikan panutan oleh teman-teman, mungkin kalau kalian berminat untuk turun di industri kreatif dan pop-culture.

#TGS2014 Persona 4 Bakal Menggoyang Panggung Musik! Kanami Mashita, sang karakter baru...[/caption]

Duniaku Network adalah partner resmi dari #TokyoGameShow2014

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU