Trailer Baru Assassin's Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing!

Cuteness overload!!

Trailer Baru Assassin's Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing!

Trailer Baru Assassin's Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing! Empat assassin dalam Assassin's Creed Unity ini....[/caption]

Ubisoft saat ini memang tengah menyiapkan dua game Assassin's Creed (AC) sekaligus, AC Unity dan AC Rogue untuk konsumsi dua generasi platform yang berbeda. AC Unity dirilis untuk konsumsi para pemilik konsol current gen (Xbox One, PS4) dan PC, sedangkan AC Rogue dirilis untuk konsol last gen, PS3 dan Xbox 360. Bukan hanya itu, Ubisoft semakin sibuk dengan proyek satu game AC lainnya, AC Chronicles: China (baca: Game Assassin's Creed Selanjutnya Angkat Karakter Wanita dari China) yang mengangkat Shao Jun sebagai protagonis utamanya.

Trailer Baru Assassin's Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing! ... digantikan perannya oleh kucing-kucing lucu ini![/caption]

Nah, baru-baru ini muncul trailer baru dari AC Unity yang lain dari biasanya, yaitu dibintangi oleh sekelompok kucing! Yap memang, trailer ini bukan trailer AC Unity resmi yang dirilis oleh Ubisoft, melainkan trailer fanmade yang ditampilkan di channel YouTube Mr.TVCow. Dalam trailer pendek ini, Arno dan rekan-rekan assassin lainnya diperankan oleh empat ekor anak kucing yang lucu, yang beraksi layaknya assassin sungguhan, mulai dari melompat ke tumpukan jerami, hingga menyerang penjaga secara sembunyi-sembunyi. Simak deh video-nya berikut ini!

[youtube id="jnk15Wf6xMU"]

AC Unity akan mengajakmu kembali ke zaman revolusi Prancis, dengan mengangkat seorang assassin bernama Arno Dorian. Dalam game ini, Ubisoft memperkenalkan satu mode co-op yang bisa diselesaikan oleh empat pemain sekaligus (baca: E3 2014 Aksi Empat Assassin dalam Assassin's Creed Unity). Aksi empat assassin secara co-op inilah yang diadaptasi oleh Mr.TVCow untuk membuat video live action yang dibintangi empat kucing lucu ini.

Trailer Baru Assassin's Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing!

AC Unity sendiri mengalami penundaan rilis dari 28 Oktober 2014 menjadi 11 November 2014 yang akan datang dan membuat perilisannya akan bersamaan dengan AC Rogue. Kamu juga bisa membeli Season Pass dari AC Unity, yang berisi semua DLC game ini termasuk satu game AC Chronicles: China yang dibintangi oleh Shao Jun.

[Sumber: Kotaku]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU