Awas! Kamu Bisa Kelaparan Habis Lihat Benda Ini!

Jadi lapar nih...

Awas! Kamu Bisa Kelaparan Habis Lihat Benda Ini!

Namanya bukan Jepang kalau tidak membuat benda-benda yang unik namun dipertanyakan fungsinya. Setelah KFC hadir dengan hadiah khusus untuk para pelanggannya seperti iPhone case berbentuk paha ayam dan bantal yang berbentuk sama, digabung dengan keyboard yang tombolnya diganti bagian-bagian dari ayam goreng KFC lainnya seperti gambar di bawah ini, rupanya ada satu perusahaan juga yang tidak mau ketinggalan memberikan benda unik kepada pelanggannya.

Awas! Kamu Bisa Kelaparan Habis Lihat Benda Ini!Perusahaan tersebut adalah Lotteria, yang akan memberikan dua USB stick berbentuk realistic burger yang hanya akan diberikan ke dua pelanggan beruntung!

Awas! Kamu Bisa Kelaparan Habis Lihat Benda Ini!Benda yang memiliki tingi 18.5 cm ini memang benar-benar tampak seperti burger asli! Burger ini pun dijual di Lotteria dengan nama Zeppin Burger yang memang merupakan burger dengan tinggi 18.5 cm! Dibuat dengan sangat realistis, kedua jenis benda elektronik ini tampil dengan lebih menggiurkan daripada burger-burger yang kita lihat di dunia nyata ya.

Yang pasti, bila ingin menggunakannya, pastikan kamu memiliki space yang cukup di laptopmu, di sarankan tidak menggunakannya di CPU karena biasanya colokan USB CPU berada di agak atas sehingga akan susah menahan berat dari burger super besar ini.

Yummy!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU