Gara-gara Ini, Fans Hatsune Miku Ngamuk ke Tetsuya Nomura!

Waduh, ada apa ini?

Hatsune Miku, si Diva Virtual dari Jepang yang dimiliki oleh YAMAHA dan Sega ini sudah layaknya sebuah hal yang sangat penting bagi sebagian orang, ketika Miku diperlakukan tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, maka pasti akan terjadi sebuah bullying terhadap pelaku yang memperlakukan Miku dengan cara yang tidak diinginkan tersebut.

Tidak terkecuali seorang Tetsuya Nomura yang notabene adalah orang bombastis dari Square Enix.

untitled

Seperti yang dapat citizen lihat di atas, Nomura ternyata berkolaborasi dengan Miku untuk menghasilkan sebuah 3D render dari Miku dengan gaya khas Nomura. Terlihat sangat cantik bukan? Namun bisa Athira katakan juga, render tersebut tidak terlihat seperti Miku orisinil karena ia terlihat lebih dewasa dari aslinya seperti gambar di bawah ini:

fwqpj4lrmgqlycu2crpnSebenarnya penggambaran Miku yang tampak seperti gadis daerah Eropa mungkin sudah sering ditemui lewat fan art yang digarap oleh para artist, namun sayangnya, kali ini yang menggarap adalah seorang Tetsuya Nomura yang juga memiliki haters yang tidak sedikit. Berikut adalah ungkapan hati para fans yang tidak senang akan hasil dari garapan Tetsuya Nomura terhadap Miku mereka.

untitled3

Ada lagi nih yang versi bahasa Inggris yang Athira rasa lebih kalem daripada versi bahasa Indonesia.

untitled4

untitled6

Kalau menurut citizen sendiri bagaimana? Yay or nay?

Sumber: Kotaku


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha