Lucu!! Kemdikbud Terbitkan Buku Pelajaran Berisi Tips Berpacaran

tapi kayaknya gak mendukung program 2 anak cukup nih !!

Lucu!! Kemdikbud Terbitkan Buku Pelajaran Berisi Tips Berpacaran

Kontroversi seakan tak pernah lepas dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, setelah setiap tahun bermasalah dalam penyelenggaraan UNAS dan baru baru ini penerapan Kurikulum 2013 dianggap berantakan, Muncul satu lagi kontroversi yang terkait dengan isi buku yang dibagikan ke sekolah. Buku yang bisa diunduh melalui alamat resmi ini memuat tips tips berpacaran yang biasanya tertulis di media remaja.

Lucu!! Kemdikbud Terbitkan Buku Pelajaran Berisi Tips Berpacaran tips pacaran ala kemdikbud[/caption]

Tak ayal pembaca yang mungkin kurang setuju dengan konsep berpacaran meradang, ditambah lagi penggunaan gambar remaja muslim tersebut seperti memicu amarah kelompok tertentu. Memang sih konten yang dituliskan dalam buku tersebut bertujuan untuk memberikan informasi yang lengkap, namun apabila termuat dalam buku pelajaran resmi sepertinya hal ini mempunyai tendensi tertentu.

Seperti beberapa insiden sebelumnya biasanya hal seperti ini disebabkan lemahnya kontrol dari Kemdikbud terhadap buku yang dijual ke murid sekolah. Karena biasanya tindakan baru diambil setelah ada insiden, penulis percaya bahwa di masa depan hal seperti ini akan terjadi lagi. Masyarakat sebenarnya bisa membantu jika ditemukan muatan yang kurang pantas dengan melapor ke bagian pusat informasi dan humas di laman ini.

ARTIKEL TERBARU