Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

Warning: Mengandung banyak foto yang nggak bikin sakit disini (tunjuk mata).

Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

Brace yourself, meme populer 'Sakitnya Tuh Disini' tampaknya bakal makin meledak.

Meme yang awalnya dipopulerkan oleh gambar kelinci memegang dada ini ramai digunakan di jagat dunia maya sebagai ekspresi ketika seseorang merasakan perasaan sedih.

Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

Setelah si kelinci, meme ini dipopulerkan dalam berbagai variasi:

Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

Mencoba memanfaatkan momen ini, seorang pedangdut pendatang baru membawakan lagu berjudul 'Sakitnya Tuh Disini.' Mojang Bandung ini bernama Cita Citata. Berkat sukses lagu ini, sang penyanyi pun langsung menjadi nama yang yang paling dicari mesin pencari Google. Untungnya Cita punya paras yang nggak buat sakit disini (tunjuk mata).

Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

Lagu dangdut memang begitu mengikuti trend budaya pop. Alias aji mumpung. Begitu ada hal yang tenar (misalnya saja 'Cabe-cabean' dan 'Akurapopo' beberapa saat lalu), dengan cepat para penulis lagu dangdut berlomba-lomba membuat lagu ini. Hasilnya instan. Seperti lagu ini juga, proses pembuatannya hanya butuh waktu empat jam saja. WHAT?!

"Waktu itu bawain lagunya susah banget. Aku sambil bercanda bilang, 'sakitnya tuh di sini'. Aku minta dibuatkan lagu dengan judul itu. Empat jam kemudian lagu tersebut jadi," ujar Cita.

Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

Tunggu, tunggu. Empat jam?! Seriously? Jadi penasaran juga kan? Yuk, kita dengarkan lagunya seperti apa:

[youtube_embed id="yLeQAS5xSAg"]

Meski dibuat instan, setidaknya bagi saya, Sakitnya Tuh Disini lebih catchy daripada lagu dangdut Korea lah (baca: Artis Korea Ini Mau Gila-gilaan Demi Indonesia). Dan yang terpenting... penyanyinya, gan. Beniiing!

Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

Meleleh kannn? Jagad Dangdut, LANJUTKAN!!

 

ARTIKEL TERBARU