Diskon Humble Bundle Gak Main-main! Game 300 Ribu Jadi Cuma 40 Ribuan!

Isinya, Syberia, Neuroshima Hex, Barbarian: Golden Axe, Devil's Attorney, Leo's Fortune, Out There, dan First Strike.

Diskon Humble Bundle Gak Main-main! Game 300 Ribu Jadi Cuma 40 Ribuan!

Diskon Humble Bundle Gak Main-main! Game 300 Ribu Jadi Cuma 40 Ribuan!

Setelah Humble Mobile Bundle 8 ditutup penawarannya 8 Oktober kemarin, kita segera mendapatkan bundle baru. Seperti sebelumnya, Humble Mobile Bundle 9 hadir membawa sekumpulan game tanpa batasan DRM yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan membelinya satu-per-satu.

Kali ini, membelinya dengan nilai minimal memberi kalian Syberia, Neuroshima Hex, dan Barbarian: Golden Axe Edition. Juga disediakan game gratis Devil's Attorney, dan tidak perlu ada pembelian apa pun untuk mendapatkan notifikasi unduhannya di akun email kalian. Namun jika kalian membayar lebih dari harga rata-ratanya, yang awalnya ini dipatok US $3.19, atau sekitar Rp. 40 ribu, maka kalian mendapatkan bonus tiga game lainnya, yaitu Leo's Fortune, Out There, dan First Strike. Kalian juga bakal mendapatkan soundtrakc beberapa game yang masuk dalam penawaran kali ini jika melakukan pembelian.

Diskon Humble Bundle Gak Main-main! Game 300 Ribu Jadi Cuma 40 Ribuan!

Jika dihitung-hitung, penggematan kalian untuk mendapatkan game-game orisinal tersebut melalui bundle ini cukup besar. Syberia misalnya, saat ini di Play Store masih dijual dengan harga RP. 60 ribu. Kemudian Neuroshima Hex harga normalnya Rp. 36,753, sedangkan Barbarian: Golden Axe Edition bisa ditebus dengan kredit senilai Rp. 30,959. Game gratisannya, Devil's Attorneyseharusnya dijual dengan harga Rp. 25,045. Kemudian tiga game tambahannya jika kalian membayar di atas harga rata-rata, memang biasanya cukup populer di Play Store. Paling kami sukai Leo's Fortune, game ini masih dijual Rp. 59,000, dan untuk impresinya bisa kalin buka kembali review kami (baca: Leo’s Fortune Menjadi Bukti Jika Grafis Sebuah Game Mobile Bisa Secantik Konsol). Dua sisanya, Out There dan First Strike, ditawarkan dengan harga Rp. 55,000 dan Rp. 45,371. Jika ditotal, kalian seharusnya mengeluarkan duit lebih dari 300 ribu rupiah! Padahal Anda hanya membayar Rp 40 ribu saja untuk mendapatkan semuanya, atau sekitar 13% saja dari total nilai keseluruhan game tersebut. 

Diskon Humble Bundle Gak Main-main! Game 300 Ribu Jadi Cuma 40 Ribuan!

versi 9 dari Mobile Bundle ini juga sangat laris seperti sebelumnya, dan dengan masa penawaran hingga 22 Oktober nanti, dalam waktu 3 hari saja sudah ada lebih dari 33 ribu user yang membelinya, dengan total nilai yang didapatkan Humble Bundle mencapai lebih dari US $110,000. Untuk mengetahui sekilas seperti apa game-game yang ditawarkan kali ini, bisa kalian lihat video trailernya di bawah!

Diskon Humble Bundle Gak Main-main! Game 300 Ribu Jadi Cuma 40 Ribuan!

Humble Bundles kerap menjadi rujukan gamer yang memburu game indie keren dengan harga yang miring, karena memang Humble Bundle, Inc. dengan beberapa skenario harga. Bisa dengan nilai yang kita kehendaki, rata-ratanya, atau kita juga bisa membagi harga yang kita tentukan untuk membantu developer, untuk amal, serta untuk operator program bundle ini. Meskipun gamenya tidak termasuk baru, namun karena juga lebih murah dibandingkan membelinya secara terpisah, dan bahkan juga bebas dari batasan digital rights management (DRM), bundle yang ditawarkan sangat cocok bagi gamer yang ingin tetap merasakan memainkan game orisinal dengan harga terjangkau.

Syberia

[youtube id="T2sUueE6M24"]

Neuroshima Hex

[youtube id="q14ggDVchSs"]

Bardbarian: Golden Axe Edition

[youtube id="xsbKU48sYR0"]

Devil's Attorney

[youtube id="T1YDxxGZu8o"]

Leo's Fortune

[youtube id="KoewIMszls0"]

Out There

[youtube id="r02B1oC3NMI"]

First Strike

[youtube id="bB8LJcPkeLI"]

Sumber: Humble Bundle

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU