Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Kira-kira ending seperti apa yang kalian harapkan? Sasuke hamil anaknya Naruto?

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Naruto sudah tamat. (baca: Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!) Tentu saja saya dan banyak penggemar ninja kocak ini merasa sedikit sedih dengan akan berakhirnya anime masa kecilnya. Setidaknya masih ada teman-teman Naruto, seperti One Piece dan Bleach, masih belum tutup buku. Banyak prediksi dan harapan para fans yang hingga saat ini pasti menjadi pikiran mereka. Nah kali ini saya ingin sedikit menghimpun hal-hal apa yang mungkin ingin teman-teman penggemar Naruto harapkan saat serial Naruto ini berakhir. Simak terus ya.


[page_break no="9" title="Naburo akan melanjutkan petualangannya"]


Ninja titisan Naruto, Naburo, akan melanjutkan kisah percajalanannya mencari kitab suci. Ngaco!

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Entah siapa yang membajak Naruto ini, komik Naburo sempat saya temui di salah satu toko buku di kota saya. Isinya tentu saja membajak banyak gambar dari komik lainnya. Kalau sampai Naburo ini melanjutkan petualangan Naruto, saya pensiun jadi penggemarnya Naruto deh.


[page_break no="8" title="Sunarto Akan Menjadi Idola Baru"]


Selain Naburo, ada komik lain yang berusaha mendompleng cerita Naruto. Sunarto sang santri ninja namanya.

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Sebenarnya kemungkinan Sunarto jadi idola baru tidak tertutup rapat, apalagi memang di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya muslim perlu idola baru.


[page_break no="7" title="Game Setelah Naruto Ninja Storm 4"]


Setelah hampir dipastikan game Naruto seri Storm berhenti di serial ke 4, bisa jadi di Indonesia ada yang mengambil kesempatan untuk melanjutkannya

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ? Tentu tidak ada yang bisa menebak kan apakah game ini nantinya bisa sukses besar di Indonesia


[page_break no="6" title="Siapakah Hokage selanjutnya"]


Berhubung sudah banyak calonnya yang melamar, jabatan Hokage harusnya akan diletakkan oleh Tsunade. Saya melihat pribadi sih, Kakashi akan menjadi calon terkuat untuk menggantikan nenek cantik ini. Tapi sudah pada tahu kan, Naruto dan Sasuke berebut posisi ini. Shikamaru juga punya talenta untuk posisi ini. Bahkan Kiba juga tidak ketinggalan ingin jadi Hokage. Kira-kira apakah ending-nya nanti akan ada perubahan Hokage?

Sumber Zerochan Sumber Zerochan[/caption]

Keinginan Sasuke yang diungkapkan secara terbuka Keinginan Sasuke yang diungkapkan secara terbuka[/caption]


[page_break no="5" title="Saya nggak percaya Naruto akan tamat!"]


Jadi saya pribadi penganut opini ini. Kenapa bisa saya bilang begitu? (baca: One Piece dan Naruto Akan Punya Kisah Spinoff Baru! ) Saya percaya Naruto masih akan menelurkan kisah lanjutan yang baru, entah itu spinoff atau mengambil setting yang sama di dunia Naruto. Lihat saja poster terbaru berikut dari The Last Naruto Movie.

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Ada Kakashi, Sai, Hinata, Sakura, Shikamaru, Sasuke, dan tentu saja Naruto. Kisahnya berlanjut di film layar lebar seperti ini, berarti Naruto belum tamat kan? Naruto akan selalu hidup dalam jiwa raga saya.

[Edit] Saya menemukan sebuah komentar lucu mengenai poster The Last Naruto diatas pada salah satu situs anime besar. Jadi prediksi fans, Hinata diatas menyembunyikan kehamilannya dengan Naruto ?!

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ? Oke saya tertawa terbahak-bahak membaca ini[/caption]


[page_break no="4" title="Kakashi buka topeng"]


Guru Naruto yang satu ini misterius sekali. Dari mulai jilid awal sampai yang terbaru-pun, wajahnya selalu ditutupi topeng. Semua yang beredar di dunia nyata juga rekaan para fans. Berhubung bahkan sampai saat ini kegantengannya masih ditutup-tutupi, saya jadi berharap Kakashi bakal melepaskan topengnya di endingnya nanti dan kita semua, khususnya yang cewek ya, bisa melihat sosok dibalik topeng, sang ninja peniru, Hatake Kakashi. Lalu dia menjadi Hokage, apa nggak keren?

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ? Om-om sama mbak-mbak aja terpesona[/caption]


[page_break no="3" title="Sakura dan Sasuke akhirnya bersama"]


Kalau yang ini, kayaknya saya skeptis. Tapi perlu diketahui, banyak penggemar berat Naruto yang memasangkan mereka berdua lho. Padahal kalau kalian mengikuti kisah Naruto, pasti sudah tahu dong chapter baru-baru ini yang mana Sasuke 'membunuh' Sakura dengan genjutsu-nya? Kira-kira Sakura di endingnya nanti bakal menyerah nggak ya setelah ditolak berkali-kali sama Sasuke? Apa bakal ngelanjutin galaunya?

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ? Ciuman pertama Sakura mau diambil Sasuke (eh Naruto itu)[/caption]

 


[page_break no="2" title="Naruto membalas cinta Hinata"]


Yang satu ini juga menjadi banyak impian para penggemar Hinata. Saya sendiri yakin Naruto akan menjalin hubungan dengan Hinata, berhubung dia hutang nyawa sama Hinata dan dititipin wasiat sama Neji. Masa Naruto nungguin Sakura terus. Sadarlah Naruto, kamu tidak akan memperoleh kasih sayang dari Sakura!

Hinata melindungi Naruto dari Pain Hinata melindungi Naruto dari Pain[/caption]

Saat Naruto galaupun, Hinata yang menyadarkannya Saat Naruto galaupun, Hinata yang menyadarkannya[/caption]

Terima kasih Hinata! Terima kasih Hinata![/caption]

 


[page_break no="1" title="Sasuke dan Naruto rujuk"]


Sudah tahu belum siapa yang mencuri ciuman pertama Sasuke? Naruto!

Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Jadi harusnya kisah romantis ini diakhiri dengan rujuknya Sasuke dan Naruto dong. Berhubung Sasuke juga tampak di visual terbaru The Last Naruto, tampaknya keduanya memang sudah rujuk dari pertarungan akhir mereka di chapter-chapter terakhir Naruto baru-baru ini. Para penggemar bromance pasti selalu mengimajinasikan hal ini. Apa ada ending yang mungkin kelewatan? Comment di bawah ya.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU