Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua

Nggak punya duit? Gak masalah!

Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua

Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua

ARTIKEL INI TIDAK DIBUAT UNTUK DILAKUKAN OLEH  KAMU YANG NON-WIBU

TAPI KALO MAU DICOBA JUGA BOLEH

Pihak kami tidak menanggung kerusakan, kehancuran, atau apapun yang merugikan bila guide ini dilakukan oleh para Wibu di depan mata Anda

Weeaboo, dalam Urban Dictionary, diartikan sebagai:

Someone who is obsessed with Japan/Japanese Culture/Anime, etc. and attempts to act as if they were Japanese, even though they're far from it. They use Japanese words but usually end up pronouncing them wrong and sounding like total assholes. You can find alot of these faggots clogging up the forums of Gaia Online, hanging out in the international aisle of the supermarket, or crowding the manga section of your local bookstore.

Pasti citizen yang suka dengan pop culture Jepang pasti punya deh teman-teman begini, atau jangan-jangan citizen sendiri seorang weeaboo alias wibu atau vvibu? Well, Athira di sini akan memberikan tips bagi para wibu untuk bertahan di tanggal tua, mumpung sekarang sudah masuk ke pertengahan bulan, stok uang sudah menipis, tapi "barang-barang wibu" seperti nendoroid, bundle game, atau bahkan Real Action Heroes menunggu untuk dilunasi pembayarannya. So, gimana nih caranya bertahan hidup sampai uang ter-recharge?

 


[page_break no="1" title=" Gunakan kemampuanmu untuk menghasilkan uang"]


Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua

Khususnya bagi kamu yang chuunibyou atau kerennya chuu2 kamu pasti punya kekuatan rahasia yang membuat bumi ini bergetar dan langit bergemuruh, coba deh datang ke sebuah perushaan terus ngelamar jadi hit man,  pasti kamu dapet banyak uang.


[page_break no="2" title="Bisa bahasa Jepang? Lebih bagus!"]


Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua

Bagi kamu para wibu yang mampu ber desu atau kawayy atau bahkan neko kawayy watashi neko suki desu neigh mungkin bisa mencari Nihonjin di sekitar anata untuk dijadikan lahan pencarian okane karena para Nihonjin mungkin membutuhkan guide untuk tur keliling kota anata. 


[page_break no="3" title="Minta uang dari waifu dan husbando-mu"]


Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua

Cara yang sebenarnya paling mudah adalah dengan menggunakan ini! Yap, tinggal minta saja uang dari waifu atau husbando mu sendiri. Uang mereka pasti tidak sedikit atau bila mereka mencintai dirimu, maka mereka akan memberikan segalanya untukmu, ya nggak? Kecuali waifu mu adalah Yayoi Takatsuki yang makan saja cuma bisa pakai tauge.

Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua


[page_break no="4" title="RAMEN INFINITY LOOP by Akihisa Yoshii"]


Wibu's Survival Guide di Tanggal Tua

Nah, kalau yang ini adalah yang paling gampang dilakukan, terutama bagi anak kost yang biasanya punya stok cadangan mie instan sangat banyak! Dengan trik ini, kamu bisa menghabiskan seluruh uangmu untuk barang-barang kesukaanmu. Mengapa? Karena lihat lah teori Akihisa dalam video ini tentang mie instan yang tidak akan habis:

[youtube id="YunztNSGBI"]

Gimana para vvibu? Pasti bisa kan bertahan hingga uangmu terkumpul kembali awal bulan nanti? Untuk guide nomor empat rasanya bisa dilakukan oleh semua kalangan, baik vvibu atau wibu atau weeaboo, maupun para citizen yang tidak termasuk ke dalam kategori tersebut.

ARTIKEL TERBARU