Kapan Lagi Bisa Ngebut Pakai Moge Dalam Mario Kart 8!

Apalagi Link yang mengendarainya!

Kapan Lagi Bisa Ngebut Pakai Moge Dalam Mario Kart 8!

Kapan Lagi Bisa Ngebut Pakai Moge Dalam Mario Kart 8!

Nintendo merilis Mario Kart 8 pada 30 Mei 2014 lalu. Game kart racing ini menjadi salah satu ujung tombak penyelamatan Wii U yang memang keadaannya mengkuatirkan. Namun seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, kehadirannya yang terlambat tidak menyurutkan antusiasme penggemar Nintendo untuk memburu game yang memang terkenal fun sejak game pertamanya.

Dan seperti yang kami beritakan sebelumnya, serta sudah kita ketahui dari melihat tren game terbaru Nintendo, mereka kini lebih suka menjual fan service (baca: Nintendo Kini Jualan Karakter, DLC Mario Kart 8 Dipenuhi Fan Service!). Kabar terbaru, melalui paket DLC pertamanya yang akan dirilis November 2014 mendatang ini (belum dipastikan tanggalnya), kita bakal mendapatkan satu kendaraan motor yang didesain berdasarkan franchise serial The Legend of Zelda. Ya, sebuah fan service lainnya...

Kapan Lagi Bisa Ngebut Pakai Moge Dalam Mario Kart 8!

Sebelunya diberitakan jika Pack 1 yang bakal muncul November 2014 mendatang, The Legend of Zelda X Mario Kart 8, dan dijual dengan harga US $7.99, memasukkan 3 karakter, Tanooki Mario, Cat Peach, dan Link. Selain itu, ada 4 kendaraan dan juga 8 lintasan. Salah satu kendaraannya sudah kita ketahui lebih awal melalui tweet Nintendo America.

https://twitter.com/NintendoAmerica/status/522430647143763968

Disebut sebagai Master Cycle, merupakan salah satu motor yang bisa digunakan dalam game. Bedanya, desainnya memungkinkan karakter bersandar ke depan, dan memungkinkan kalian membuat belokan tajam ketika dipacu di lintasan. Selain itu, motor ini desainnya juga lebih besar dibandingkan motor lainnya, jadi kalian juga akan mendapat impresi berbeda selama mengendarainya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU