Mau Main Gratis Super Smash Bros?

Disini kalian bisa memainkan Super Smash Bros gratis!

Mau Main Gratis Super Smash Bros?

Kamu penggemar Nintendo tetapi tidak ada cukup budget untuk memainkan Super Smash Bros? (baca: Karakter Ini Bikin Super Smash Bros Kena Rating Lebih Dewasa) Jangan khawatir karena kalian bisa menikmati game ini secara gratis! Iya, kalian bisa memainkan Super Smash Bros. Crusade secara gratis, setidaknya mungkin kalian hanya perlu membeli kuota internet dulu kalau sudah habis. Tidak tanggung-tanggung lho, 60 karakter siap dimainkan!

[youtube id="cDjK6mjfNTo"]

Super Smash Bros. Crusade dikembangkan selama 6 tahun oleh sekelompok fans dengan dedikasi dan kecintaan tinggi terhadap karakter-karakter khas Nintendo. Game yang masih di versi 0.9 ini sendiri bisa dimainkan, meskipun saya pribadi merasa ada sedikit kekurangan. Tetapi bisa dibilang kualitasnya diatas rata-rata kalau dibandingkan dengan game-game sejenis yang dikembangkan secara sukarela oleh penggemar.

Mau Main Gratis Super Smash Bros?

Menariknya disini, bahkan karakter-karakter lain yang bukan berasal dari Nintendo pun ikut mejeng di game ini. Ada Klonoa, Crash Bandicoot, Rayman, hingga Son Goku! 24 Stages berasal dari berbagai game juga hadir disini, contohnya ada stage Final Fantasy 7, Saffron City dari Pokemon, dan Suzaku Castle dari Street Fighter II. Tertarik untuk memainkannya?

Mau Main Gratis Super Smash Bros?

Kalian bisa mengunduhnya melalui GameJolt atau disini. Kita doakan saja agar versi 1.0 bisa keluar tepat waktu dan Nintendo tidak menutup buah karya penggemar berat mereka ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU