Cek di Sini, Siapa Tahu Assassin Buatanmu Ikut Nampang di Trailer Baru AC Unity!

Ada lebih dari 1000 assassin buatan penggemar yang muncul dalam trailer ini!

Cek di Sini, Siapa Tahu Assassin Buatanmu Ikut Nampang di Trailer Baru AC Unity!

Cek di Sini, Siapa Tahu Assassin Buatanmu Ikut Nampang di Trailer Baru AC Unity!

Mungkin kamu masih ingat dengan kampanye yang dilakukan Ubisoft untuk mempromosikan Assassin's Creed (AC) Unity sekitar dua bulan silam. Ya, pada saat itu, Ubisoft mengadakan kampanye unik dan kreatif yang melibatkan para penggemar AC untuk mendesain assassin sesuai dengan kreatifitas mereka (baca: Kini Kamu Bisa Ikut Mendesain Karakter untuk Assassin's Creed Unity), yang mana assassin buatan mereka tersebut akan ditampilkan dalam trailer terbaru dari AC Unity. Akhirnya Ubisoft menepati janjinya, dimana ribuan karakter yang didesain oleh para fans benar-benar mereka tampilkan dalam satu trailer interaktif yang mereka rilis akhir Oktober ini!

Cek di Sini, Siapa Tahu Assassin Buatanmu Ikut Nampang di Trailer Baru AC Unity! Sayang, karakter buatan penulis ini gagal ikutan nampang :([/caption]

Selain menghadirkan Arno, trailer interaktif ini diklaim menghadirkan pula 1400 assassin lain yang merupakan hasil karya fans dari kampanye yang dilakukan Ubisoft dulu. Bukan hanya melihat assassin-assassin tersebut beraksi, melainkan kamu juga bisa melakukan zoom in satu per satu ke assassin tersebut dan melihat siapa yang sudah mendesain mereka. Kalau kamu malas memperhatikan satu per satu assassin yang muncul (yap, mereka datang sangat cepat dan keroyokan!), kamu juga bisa memanfaatkan fitur search yang ada di bagian bawah trailer. Kunjungi halaman ini untuk menyaksikan dan berinteraksi dengan trailer tersebut.

Masih kurang puas? Ubisoft juga menyediakan 15 konten unlockables yang bisa kamu cari. Konten unlockables ini ditandai dengan logo assassin yang bisa kamu klik di dalam trailer. Setiap kamu menemukan logo assassin ini dan kamu mengekliknya, maka kamu akan mendapatkan satu trailer singkat dan penjelasan mengenai konten tersebut, seperti penjelasan mengenai bangunan dan ornamen bersejarah yang nanti akan muncul dalam game-nya.

Oiya, jika kamu ingin melihat trailer penuhnya tanpa harus diganggu dengan logo assassin, kamu bisa menyimak video berikut ini.

[youtube id="PykXyQohLI0"]

Daripada ribut-ribut tidak jelas dan menghujat Ubisoft karena spesifikasi AC Unity yang terlalu tinggi (baca: Gara-gara Spesifikasi PC AC Unity Terlalu Tinggi, Gamer PC Ngamuk ke Ubisoft), mungkin lebih baik kita "membedah" trailer ini dan menemukan berbagai konten menariknya ya! AC Unity sendiri menurut rencana akan dirilis pada 11 November 2014 untuk PC, PS4 dan Xbox One.

[Sumber: Ubisoft]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU