Naruto Storm Revolution Belum Lengkap Tanpa Mereka!

Sudah punya Naruto Storm Revolution? Sudah mengoleksi seratus lebih karakternya? Tapi belum lengkap tanpa karakter-karakter ini.

Naruto Storm Revolution Belum Lengkap Tanpa Mereka!

Naruto Storm Revolution Belum Lengkap Tanpa Mereka!

Akan ada DLC Pack baru bagi kalian yang sebelumnya telah membeli Naruto Storm Revolution. Jumlah ninja kalian di game ini tidak akan lengkap tanpa DLC Pack Reanimation-Before Death. Kalian bisa membelinya langsung di Steam untuk komputer pribadi kalian dengan 20,000 rupiah saja! Kalian akan mendapatkan sembilan model karakter baru, antara lain: 4 karakter Kakuzu, Sasori, Chiyo, dan Kimimaro saat berwujud mayat hidup. Serta 5 karakter lain, Hanzo, Raikage ke-3, Tsuchikage ke-2, Mizukage ke-2, dan Kazekage ke-4 (ayah Gaara) versi saat mereka masih hidup.

[youtube id="e8CWnaqYO3k"]

[youtube id="w_Ni5e7m4CU"]

[youtube id="XQHgNFWmMwM"]

[youtube id="4Te9vSwYpOY"]

[youtube id="zjwNVvsX7kA"]

[youtube id="4ia1kw8NzoE"]

[youtube id="wFA6g54HQHI"]

[youtube id="jlpwKzUN31o"]

[youtube id="cxiyKF6a4yw"]

Game Naruto Storm Revolution sendiri merupakan salah satu game terbaru Naruto yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan CyberConnect2. Isi dari game inipun ada yang tidak pernah diperlihatkan dalam versi Naruto anime dan manga. Termasuk di dalamnya yakni awal pembentukan organisasi Akatsuki, kisah Uchiha Shisui, serta interaksi Kushina Uzumaki dengan anggota tim suaminya, Obito Uchiha, Kakashi, dan Rin. Ketiganya merupakan konten eksklusif yang hanya bisa didapatkan di dalam game ini. Dengan lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan, kalian tidak pernah akan bosan memainkan dan menjadi master di setiap karakternya.

Naruto Storm Revolution Belum Lengkap Tanpa Mereka! Naruto Storm Revolution Belum Lengkap Tanpa Mereka!

Bahkan gamenya saja berani mengeksplorasi kisah-kisah karakter lain dalam dunia Naruto. Saya berharap Naruto tidak akan berakhir begitu saja setelah The Last Naruto ditayangkan. (baca: Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU