Sony Cepat Tanggap, Update Untuk Masamune Tengah Disiapkan!

Kabar gembira untuk para pemilik PS4!

Sony Cepat Tanggap, Update Untuk Masamune Tengah Disiapkan!

Sony Cepat Tanggap, Update Untuk Masamune Tengah Disiapkan!

Seperti yang sudah kami beritakan kemarin, firmware baru 2.00 untuk PS4 atau yang dikenal dengan Masamune rupanya banyak memiliki masalah (baca: Pemilik PS4 Meradang, Firmware Baru Masamune Ternyata Bermasalah). Masalah yang dihadapi setiap user pun berbeda-beda, mulai dari kegagalan untuk login ke YouTube dan PSN, konsol yang tidak mau menyala dari kondisi Rest Mode, hingga game yang tidak bisa dimainkan karena file instalasinya corrupt. Namun dari pantauan Duniaku, tidak sedikit juga user PS4 yang mendapati firmware Masamune ini bekerja dengan baik, tanpa ada masalah sama sekali.

Untungnya, Sony cepat tanggap dengan permasalahan ini. Seperti dikutip dari GameInformer, saat ini Sony sudah mengetahui masalah apa saja yang melanda Masamune, sembari terus melakukan investigasi dan menerima laporan dari para pemilik PS4. "Kami tengah menginvestigasi masalah-masalah yang muncul ini," tulis Sony dalam pernyataan resmi tersebut. "Setelah mendapatkan lebih banyak informasi, kami akan memberikan update baru (untuk Masamune)," lanjut pernyataan tersebut. Ya, update baru tengah disiapkan Sony untuk Masamune!

Sony Cepat Tanggap, Update Untuk Masamune Tengah Disiapkan! Share Play, salah satu fitur unggulan dari Masamune[/caption]

Belum diketahui secara pasti kapan Sony akan merilis update tersebut mengingat Sony sampai saat ini masih menginvestigasi masalah apa saja yang muncul dan mencari apa penyebabnya. Namun tentu saja kita berharap, update yang baru nantinya bisa membuat Masamune lebih stabil dan membuat kita bisa menikmati fitur-fitur barunya tanpa takut PS4 milik kita mengalami masalah.

[Sumber: GameInformer/CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU