Begini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram

Hercules dan Ariel ternyata juga doyan selfie.

Begini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram

Sebelumnya saya pernah menulis artikel seputar karakter-karakter klasik Disney yang diubah wujudnya menjadi manusia dalam gaya manga (baca: Begini Kalau Donal Bebek dan Tokoh-tokoh Disney lain Digambar ala Manga). Kalau saja mereka manusia sungguhan, bisa jadi mereka juga akan aktif di media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Lalu, kira-kira seperti apa ya foto-foto yang mereka unggah ke akun Instagram?

Desainer grafis Italia, Simona Bonafini, telah membuat serangkaian ilustrasi berjudul 'Selfie Fables', yang mengimajinasikan akun Instagram karakter-karakter Disney, seperti Hercules, Wendy dari Peter Pan, Ariel dari The Little Mermaid, bahkan Evil Queen dari Snow White!

Penasaran, kan? Yuk kita lihat...

Begini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram Begini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram Begini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram Begini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram Begini Serunya Kalau Karakter Disney Punya Akun Instagram

Simona Bonafini adalah seorang artis yang berdomisili di Milan, Italia. Lulusan Politecnico di Milano. Saat ini ia bekerja sebagai freelance illustrator, designer dan colorist.

Kalau penasaran dengan karya-karyanya, kamu bisa langsung kunjungi akun Facebook-nya, atau kunjungi juga blog-nya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU