Bocor! Inilah Adegan Awal dalam Assassin's Creed Unity!

Awas, mengandung SPOILER ya!

Bocor! Inilah Adegan Awal dalam Assassin's Creed Unity!

Bocor! Inilah Adegan Awal dalam Assassin's Creed Unity!

Semakin dekat dengan perilisannya, semakin banyak pula detail dan info yang bertebaran di dunia maya mengenai Assassin's Creed Unity, baik yang resmi dari Ubisoft maupun yang masih spekulasi. Namun berita yang satu ini berbeda, karena dikabarkan AC Unity sudah bocor beberapa hari sebelum jadwal rilis aslinya!

Ya, seorang gamer mengaku sudah mendapatkan satu kopi versi PS4 dari game tersebut! Ucapannya bukan hanya isapan jempol belaka, karena dia bahkan mem-posting bukti kopi game-nya, sekaligus juga mem-posting sebuah video yang menunjukkan adegan awal dari aksi Arno. Jika kamu anti dengan SPOILER, saya sarankan untuk tidak melanjutkan membaca bagian yang saya beri tanda di bawah ini dan menonton videonya.

Bocor! Inilah Adegan Awal dalam Assassin's Creed Unity!

SPOILER START

Adegan awal dalam game ini menunjukkan sosok Arno muda yang tengah berada di Versailles. Memang baru hanya sedikit adegan awal yang ditampilkan dalam game ini. Tetapi kamu bisa melihat sedikit bagaimana kualitas grafis dari game ini untuk versi PS4-nya.

Bukan hanya video gameplay saja yang mulai bermunculan di dunia maya. Beberapa screenshot gameplay pun juga banyak bermunculan. Salah satunya adalah dalam galeri imgur yang juga di-posting oleh user yang memiliki akun bdo6zz tersebut. Berikut adalah beberapa diantaranya.

[gallery columns="4" ids="170661,170662,170663,170664,170665,170666,170667,170671"]

SPOILER END

AC Unity sendiri menurut rencana masih akan dirilis 11 November 2014 yang akan datang untuk PS4, Xbox One dan PC.

[Sumber: NeoGAF]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU