Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta!

Rumah produksi asal Inggris ini berambisi hadirkan live action Saiyan Saga.

Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta!

Kemarin kita semua baru saja dikejutkan dengan teaser baru Dragon Ball Z: Light of Hope buatan Robot Underground (baca: Webseries Live Action Dragon Ball Z ini… is OVER 9000!!). Ternyata Dragon Ball Z juga bisa diangkat menjadi film live action. Ini prestasi luar biasa. Bahkan sebelumnya kelas Hollwood sekalipun gagal total mengadaptasi filmnya, lewat Dragonball Evolution. Sampai-sampai ada wacana untuk reboot film ini (baca: Ribut-ribut Dragon Ball Movie Reboot!).

Namun ternyata bukan hanya Robot Underground yang berani membuat proyek webseries live action Dragon Ball Z. Adalah rumah produksi asal Inggris yang juga membuat proyek serupa. Lebih ambisius, malah! Karena jalan cerita yang diangkat oleh K & K Productions ini bukan secuil kisah pendek macam History of Trunks. Yang mereka siapkan adalah Saiyan Saga, season pertama Dragon Ball Z, di mana para Petarung Z harus berhadapan dengan bangsa Saiyan.

Berikut adalah cuplikan teasernya:

[youtube id="ZX5DmV81kmA"]

Tampak menjanjikan. Dan pastinya lebih ambisius dari Light of Hope kemarin!

Namun tentunya, karena keterbatasan budget, kita tidak bisa berharap hasil yang luar biasa. Namun keberanian K&K Production ini layak diacungi jempol. Mereka menghadirkan karakter-karakter yang 'sulit dinalar Hollywood', macam Tien (lengkap dengan mata ketiganya), Chiaotzu, dan tentu saja Piccolo yang... hijau.

Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta!

Kita saksikan langsung trailer (atau demo) dari Dragon Ball Z: Saiyan Saga:

[youtube id="Vx-E9pzOFPM"]

Trailer tersebut diproduksi dengan budget hampir $ 20.000 atau lebih dari Rp.200 juta, yang sepertiga dananya mereka peroleh lewat kampanye di Indiegogo.

Melihat aksi-aksi yang ditampilkan, juga begitu otentiknya adaptasi film ini dengan materi di manga/animenya, kita bisa lihat kalau K & K Productions ini berisi fans-fans fanatik Dragon Ball. Mereka memulai proyek ini sejak tahun 2012 dan hingga naskah ini ditulis, K & K Production belum merilis Saiyan Saga.

Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta! Peter Peralta sebagai Goku[/caption]

Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta! Aaron Ly sebagai Vegeta[/caption]

Webseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta! Ryan Oliva sebagai Nappa[/caption]

Meski webseries Saiyan Saga tidak (belum?) dirilis, namun K & K Production terus melanjutkan produksinya. Yang terbaru, mereka mengunggah dua teaser baru di channel YouTube.

[youtube id="K_YXkbBwEa0"]

[youtube id="mDEz4ptLoAk"]

Yap, Freiza Saga. Mereka berani melangkah ke sana!

Wahai produser-produser Hollywood, adopsilah karya mereka, dan ayo buatlah film layar lebar Dragon Ball Z yang proper. Reboot! Beri funding yang layak. Ini momen yang tepat. Apalagi kabarnya, Akira Toriyama bakal melanjutkan seri manganya (baca: Dragon Ball Belum Usai. Toriyama Lanjutkan Manga dan Siapkan Sekuel Battle of Gods!). Finger crossed!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU