Teaser Poster Terbaru Marvel Comics: Everything Ends

Semua berakhir, Marvel Comics akan me-reboot ulang semua komiknya?!

Teaser Poster Terbaru Marvel Comics: Everything Ends

Beberapa minggu belakangan ini, setiap minggunya Marvel Comics mengeluarkan trailer yang mengindikasikan kembalinya beberapa storylines lawas, seperti Civil War, House of M, X-Men ’92, The Amazing Spider-Man – Renew Your Vows (cerita saat Peter Parker berkeluarga dan memiliki anak perempuan!). Berikut ini adalah teaser poster tersebut:

Teaser poster Civil War Teaser poster Civil War[/caption]

Teaser poster House of M Teaser poster House of M[/caption]

x-men-92-2015-111296-f7c09 Teaser poster X-Men '92[/caption]

Teaser poster The Amazing Spider-Man: Renew Your Vows Teaser poster The Amazing Spider-Man: Renew Your Vows[/caption]

Terlihat dari setiap poster teaser diatas, tertera tulisan ‘Summer 2015’. Banyak teori yang mengatakan bahwa Marvel sedang mempersiapkan semua alternative universe untuk sebuah event besar Secret Wars (baca: Superhero Marvel Rame-Rame Berantem di Secret Wars 2015)

Lalu, yang terbaru ini Marvel kembali mengeluarkan sebuah teaser poster. Kali ini benar-benar unik hingga menimbulkan berbagai macam pertanyaan: sebuah poster dengan latar putih dengan tulisan ‘Everything Ends’.

Teaser poster terbaru Marvel, Everything Ends Teaser poster terbaru Marvel, Everything Ends[/caption]

Tertera disana ‘Spring 2015’. Tentu saja ini berarti akan terjadi ‘sesuatu’ sebelum Secret Wars sebelum para superhero dari setiap alternative universe saling bertarung sama lain. Lalu, apa maksud dari ‘Everything Ends?’. Banyak teori yang beredar, tetapi salah satu teori yang paling sering muncul adalah akan terjadi sesuatu yang besar yang mengakhiri cerita Marvel. Jika teori ini memang benar, bukan tidak mungkin Marvel Comics akan kembali me-reboot komik-komiknya kembali, seperti yang terjadi pada New 52 milik DC Comics.

Jadi bagaimana menurutmu tentang teaser ‘Everything Ends’ ini? Apakah kamu punya teori lainnya mengenai teaser yang satu ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU