Segala Hal Tentang Assassin's Creed Unity yang Perlu Kamu Ketahui!

Sebelum main mulai 11 November besok, baca artikel ini dulu!

Segala Hal Tentang Assassin's Creed Unity yang Perlu Kamu Ketahui!

Segala Hal Tentang Assassin's Creed Unity yang Perlu Kamu Ketahui!

Meskipun beberapa adegan awal dari game ini sempat bocor ke dunia maya (baca: Bocor! Inilah Adegan Awal dari Assassin's Creed Unity), namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah Ubisoft untuk terus merilis materi promosi dari Assassin's Creed (AC) Unity. Hanya tinggal beberapa hari menjelang perilisannya saja, Ubisoft kembali merilis sebuah trailer baru yang menampilkan banyak hal mengenai game yang dikembangkan untuk PS4, Xbox One dan PC ini.

Berjudul Assassin's Creed Unity 101 Trailer, video ini akan mengajakmu untuk mengenal berbagai macam fitur baru yang ditampilkan Ubisoft dalam game ini. Yah, anggap saja dengan menyisihkan waktu kurang lebih tujuh menit untuk menonton video ini, kamu bisa tahu semua hal mengenai game ini. Contohnya saja untuk fitur kustomisasi, kali ini kamu bisa mengkustomisasi assassin-mu dengan banyak hal, mulai dari senjata hingga jubah yang dikenakannya.

[youtube id="5rd2bFfwBg0"]

Melalui video ini pula kamu bisa melihat apa saja yang bisa Arno lakukan sebagai assassin dalam game ini. Dan yang tidak kalah penting adalah bagaimana nantinya fitur co-op empat pemain dalam game ini bekerja. Ya, fitur co-op adalah salah satu fitur yang menjadi senjata utama Ubisoft dalam game ini. Yang menarik adalah kamu bisa bekerja sama secara penuh dengan rekan-rekan assassin-mu, termasuk saling sharing Eagle Vision yang tengah dilihat masing-masing assassin saat itu.

Segala Hal Tentang Assassin's Creed Unity yang Perlu Kamu Ketahui!

Masih banyak detail lain yang bisa kamu dapatkan dengan menonton trailer tersebut, termasuk sedikit penjelasan Time Anomaly yang membuat Arno terdampar di Paris era Perang Dunia Kedua (baca: Assassin's Creed Unity Juga Bakal Hadirkan Setting Perang Dunia Kedua?). AC Unity menurut rencana akan dirilis pada 11 November 2014 yang akan datang. Khusus untuk gamer PC, kamu bisa menyiapkan PC-mu sesuai dengan spesifikasi yang sudah dikonfirmasikan Ubisoft (baca: Spesifikasi PC-mu Harus Setinggi Ini untuk Main Assassin's Creed Unity).

[Sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU