Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta

Jadi beda, satu purnama di New York dan di Jakarta?

Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta

Kamu yang besar di tahun 2000an awal tentu kenal dengan film Ada Apa dengan Cinta?. Film besutan sutradara Rudy Soedjarwo ini memang begitu fenomenal, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu tonggak kebangkitan film Indonesia, dari mati-suri.

Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta

Setelah menunggu 12 tahun lamanya, seluruh pemain yang terlibat dalam film ini akhirnya berkumpul kembali. Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Ladya Cherill (Alya), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Milly) dipertemukan demi sebuah proses pembuatan TVC aplikasi messenger, LINE.

TVC ini menceritakan pertemuan kembali Rangga dan Cinta setelah tidak pernah bertemu 12 tahun lamanya. Rangga yang sudah sukses sebagai seorang jurnalis di New York, berkesempatan untuk kembali pulang ke Jakarta. Kesempatan itu dimanfaatkan Rangga untuk kembali bertemu dengan Cinta. Mendapati pesan Rangga, Cinta pun terus kepikiran dengan pria yang pernah mengisi hari-harinya saat menginjak bangku SMA ini, namun tiba-tiba menghilang begitu saja.

Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta

Apakah mereka akhirnya akan bertemu? Penasaran dengan kisah lanjutan Rangga dan Cinta? Penasaran kan? Yuk kita lihat 'sekuel' Ada Apa dengan Cinta? ini:

[youtube id="56Sx2I1SRfA"]

Menarik kan?

Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta Kalau chatnya kaya gini, endingnya pasti beda.[/caption]

Penggunaan Cinta dan Rangga sebagai angle promosi ini tentunya berkaitan dengan nuansa nostalgia yang ingin dihadirkan LINE. Seperti yang kita tonton, film ini memang TVC dari fitur Find Alumni LINE. Fitur ini sendiri memungkinkan pengguna LINE untuk berkomuniasi dengan rekan lama mereka, baik di SD, SMP, SMA atau Universitas. Pengguna Line tinggal memilih jenjang sekolah yang didaftarkan, cari nama sekolah dan klik tombol ‘Add’. Nantinya teman yang ada di daftar alumni akan disajikan berdasarkan sekolah dan tahun yang sama. Anda bisa mengajak berbincang lewat chat personal atau grup.

Hingga artikel ini sudah ada 180 sekolah yang ada di database Line yang dirangkum dari data Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta BTW, mas yang satu ini ke mana ya?[/caption]

Bang Dennis, pecahkan aja gelasnya biar ramaaaaiiii!!

Pengen lihat meme-meme seputar TVC LINE ini? Langsung aja klik: Meme Reunian ‘Ada Apa dengan Cinta?’ Meledak di Media Sosial!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU