Gara Gara Persib Menang, Ada Yang Bakalan Kawin Sama Monyet

Kali ini mungkin lebih heboh daripada kawin sama peri.

Gara Gara Persib Menang, Ada Yang Bakalan Kawin Sama Monyet

Linimasa media sosial gegap gempita malam Sabtu (7/11/2014) ini, sebabnya tak lain adalah kemenangan Persib bandung di Liga Super Indonesia.  Tak kurang dari walikota Bandung pun ikut serta dalam keramaian ini dengan beberapa kicaunya yang mengungkapkan kegembiraannya dalam peristiwa bersejarah ini.

Gara Gara Persib Menang, Ada Yang Bakalan Kawin Sama Monyet

Rupanya kegembiraan satu pihak kadangkala membawa celaka bagi pihak lainnya. Kali ini yang celaka adalah pemuda ini. Pasalnya, mas ini sepertinya bersedia kawin sama monyet jika musuh bebuyutan tim pujaannya tersebut meraih juara Liga.

Tak ayal foto pemuda yang menggunakan atribut persija Jakarta tersebut menjadi bulan bulanan netizen yang menagih "nazarnya" tersebut. Entah karena bosan menunggu kemunculan sang "bintang" baru ini atau sebab lainnya, beberapa netizen yang kreatif kemudian berinisiatif membantu untuk "membuatkan" beberapa foto perkawinan tanpa diminta.

Dari penelusuran redaksi, sepertinya foto ini sudah diambil beberapa tahun lalu, ditandai dengan adanya arsip di kaskus versi lama bertahun 2012. Yah, setidaknya pemuda ini memetik pelajaran berharga yaitu untuk tidak ber "nazar" aneh aneh didepan media sosial.

Update : Identitas Suporternya Terungkap (baca : Inilah Identitas Suporter Yang Bakal Kawin Sama Monyet )

ARTIKEL TERBARU