Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial!

Ternyata orang-orang Indonesia itu memang kreatif!

Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial!

Saya harus angkat topi untuk LINE. TVC terbarunya, 'sekuel' Ada Apa dengan Cinta?, meledak dan jadi bahan pembicaraan di mana-mana (baca: Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta). Setidaknya kemarin jagad internet se-Indonesia Raya dihebohkan sama TVC LINE ini.

[youtube_embed id="Di_stZgzdSw"]

Ternyata memang banyak yang merindukan Ada Apa dengan Cinta?. Apalagi semua pemain wanitanya masih segar-segar dan sedap dipandang. Rangga sendiri tak banyak berubah. Masih aja misterius, ngeselin, tapi bikin penasaran. Walau durasinya hanya 10 menit saja, tapi yang nonton jadi ikut geregetan.

Tak hanya itu, selang beberapa jam saja dari dirilisnya video pendek itu di YouTube, berbagai meme terkait dengan reunian Rangga dan Cinta sudah beredar di jejaring sosial. Alhasil seiring dengan meledaknya popularitas sekuel Ada Apa dengan Cinta?, meledak pula meme-meme terkait dengan TVC ini.

Langsung aja kita simak kreativitas netizen Indonesia!

Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial! Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial!

Meme yang lahir karena popularitas TVC LINE ini tidak hanya berasal dari kreativitas netizen saja. Beberapa perusahaan besar pun ikut 'menunggangi' popularitas ini. Tentu saja memanfaatkan momentum seperti ini bukanlah sesuatu yang baru. Konten viral tentu akan mengangkat tingkat awareness terhadap suatu produk. Yang surprising bagi saya adalah melihat tingkat adopsi yang begitu cepat, hanya dalam tempo jam, menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan besar di Indonesia sudah mulai menyadari kekuatan internet.

 

 

 

 

Melihat popularitas TVC LINE ini membuat saya berandai-andai apabila hal ini akan melahirkan sekuel sebenarnya dari Ada Apa dengan Cinta?. Hmm, mungkin saja kan? Tidak ada yang tidak mungkin! Toh, dulu Ada Apa dengan Cinta? pernah juga dijadikan sinetron.

Ada yang ingat kalau Rangga dulu pernah diperankan oleh:

Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial!

dan Cinta-nya seperti ini:

Meme Reunian 'Ada Apa dengan Cinta?' Meledak di Media Sosial!

Yikes!!

Miles Pictures, Mira Lesmana, Rudy Soedjarwo, siapapun! Please, kalau nanti memang betul-betul ada sekuel Ada Apa dengan Cinta?, please, please, please, jangan gunakan Rangga KW dan Cinta KW seperti ini ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU