Big Hero 6 Sukses Memaksa Interstellar Turun Tahta

Big Hero 6 menduduki posisi puncak Box Office!

Big Hero 6 Sukses Memaksa Interstellar Turun Tahta

Big Hero 6 Sukses Memaksa Interstellar Turun TahtaTim superhero Big Hero 6 melesat menuju puncak tangga Box Office, mendapatkan $56,2 Juta pada pembukaan minggu pertamanya, mengalahkan Interstellar milik Christopher Nolan diperingkat dua dengan pendapatan $52,2 Juta.

Big Hero 6 Sukses Memaksa Interstellar Turun Tahta Apa?! Kita turun ke peringkat 2?![/caption]

Cukup mengejutkan memang, karena seperti yang kita tahu, Big Hero 6 merupakan adaptasi dari komik Marvel yang tidak cukup dikenal banyak orang (Baca: The History of Big Hero 6). Berbeda dengan Interstellar yang memakai deretan pemain terkenal dan mahal serta ‘nama besar’ seorang Christopher Nolan. Tetapi Big Hero 6, sama seperti Guardian Galaxy, mampu mencapai kesuksesan sebagai pemuncak Box Office.

Selain mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi, Big Hero 6 juga mendapatkan review yang lebih baik daripada Interstellar. Situs Rotten Tomatoes memberikan rating “Fresh” 91% kepada Big Hero 6, sementara hanya 73% kepada Interstellar. Duniaku sendiri sudah me-review baik Big Hero 6 (Baca: Review Big Hero 6: How To Train Your Dragon Plus Plot Twist) dan juga Interstellar (Baca: Review Interstellar: Jangan Takut Bingung Saat Nonton, Ini Pegangannya!). Kalian tentu boleh membaca review kami, tetapi jangan salahkan kami kalau terkena Spoiler ya? Hehe...

Baymax: "Kita menang, Hiro!" | Hiro: "Iya... Iya..." Baymax: "Kita menang, Hiro!" | Hiro: "Iya... Iya..."[/caption]

Sudahkah kamu menonton Big Hero 6 ataupun Interstellar? Jika belum, kamu bisa berkenalan dulu dengan para cast Big Hero 6 yang wajahnya mirip dengan tokoh yang mereka mainkan (Baca: Inilah Wajah Para Pengisi Suara Karakter Big Hero 6) , atau kamu bisa juga melihat preview trailer Interstellar dulu sebelum menonton film-nya. (Baca: Satu Lagi Film Yang Wajib Kamu Tonton Bulan Ini: Interstellar!).

Bagi kamu yang sudah menonton, bagaimana pendapatmu? Manakah yang lebih bagus: Big Hero 6 atau Interstellar?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU