Unipin Berikan Extra Bonus 8% untuk Para Pengguna UniPin Kredit

Bagi sahabat Unipin yang men top up UniPin Credit kalian dengan menggunakan Instant ATM Transfer minimal senilai Rp.100.000, akan mendapatkan bonus extra Kredit UniPin sebesar 8%.

Unipin Berikan Extra Bonus 8% untuk Para Pengguna UniPin Kredit

Unipin Berikan Extra Bonus 8% untuk Para Pengguna UniPin Kredit

Memasuki minggu ke-2 di bulan November ini, UniPin memberikan sebuah promo menarik untuk para pelanggan setianya yang biasa disebut Sahabat UniPin. Sebelumnya UniPin pun mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang selalu mendukung dan setia menjadi pengguna UniPin.

Dalam rangka mengapresiasi sahabat UniPin yang sudah setia menggunakan layanan instant ATM transfer dan untuk memacu Sahabat yang belum mencoba menggunakan layanan Instant ATM Transfer, UniPin akan mengadakan promo yang sangat spesial dan sangat sayang untuk Sahabat lewatkan. Promo kali ini akan berlangsung selama 14 hari, yang dimulai sejak tanggal 10 s/d 23 November 2014.

Selama promo ini berlangsung, bagi sahabat Unipin yang men top up UniPin Credit kalian dengan menggunakan Instant  ATM Transfer minimal senilai Rp.100.000, akan mendapatkan bonus extra Kredit UniPin sebesar 8%.

Bagi kamu pemegang kartu ATM berlogo ALTO,PRIMA, atau ATM BERSAMA, untuk men top up UniPin Credit kalian, kamu bisa melihat panduannya disini. Dan Khusus untuk kamu pemegang kartu ATM Permata, kamu bisa melihat caranya di tautan ini.

Gimana? Menarik bukan? Jadi..tunggu apalagi?! Ayo segera top up UniPin Credit mu menggunakan Instant ATM Transfer dan dapatkan bonus 8% UniPin Credit sekarang !! Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi dan promosi terkini dari Unipin, kamu bisa like fan page facebook mereka, serta follow twitter-nya di @unipin24jam

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU