3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games

Siapakah karakter yang akan kita mainkan di gamenya nanti?

3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games

Setelah menyelesaikan The Wolf Among Us dan The Walking Dead season 2, proyek Telltale Games selanjutnya adalah Game of Thrones (baca: Telltale Games Konfirmasikan Versi Game dari Game of Thrones!). Kali ini ada tiga bocoran baru seputar game adaptasi serial HBO ini. Berikut adalah detailnya:


[page_break no="1" title="Bukan Lagi Lima Episode"]


3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games

Game of Thrones ini akan terdiri dari enam episode. Artinya Game of Thrones ini adalah proyek Telltale yang paling panjang. Game mereka sebelumnya yaitu The Walking Dead, The Wolf Among Us, juga Tales from the Borderlands yang tengah dikerjakan, masing-masing terdiri atas lima episode. Episode pertamanya akan berjudul Iron From Ice, yang akan dirilis dalam waktu dekat. Belum ada informasi detail sedekat apa waktu yang dimaksud.


[page_break no="2" title="House of Forrester"]


3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games

Game of Thrones versi Telltale ini akan menceritakan tentang House of Forrester, klan minor yang sempat disebutkan dalam novelnya. House of Forrester ini hidup di wilayah Utara, mengabdi pada House of Glover, yang kesetiannya ditujukan untuk House of Stark. House of Forrester ini memiliki lambang pohon dan menguasai kota Ironrath.


[page_break no="3" title="Berperan Lebih dari Satu Karakter"]


Telltale tampaknya terinspirasi dari novel A Song of Ice and Fire, di mana tiap bab mengambil sudut pandang karakter yang berbeda. Jika dalam The Walking Dead dan The Wolf Among Us pemain terbatas hanya pada satu sudut pandang, maka tidak dengan Game of Thrones. Kali ini pemain akan berperan lebih dari satu karakter. Setidaknya ada lima orang anggota House of Forrester yang akan playable. Mereka menjanjikan kalau pilihan-pilihan yang diambil saat memainkan satu karakter akan mempengaruhi nasib dan jalan cerita dari karakter lain. Menarik!

3 Bocoran Baru Game of Thrones dari Telltale Games

Telltale memang belum memberikan screenshot apapun terkait game ini. Jika tidak sabar, kamu bisa coba mainkan dulu Game of Thrones Ascent versi mobile (baca: Mainkan Game of Thrones Ascent di Android dan iOS. Cara Baru Nikmati Cerita A Song of Ice and Fire).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU