8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Karakter-karakter Naruto ini sedikit terlupakan, padahal mereka tidak kalah hebat dan keren. Kalian masih ingat tidak?

8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Naruto telah berakhir dengan indah. Generasi lama akan segera digantikan dengan tokoh-tokoh baru keturunan para ninja Konohagakure (Baca: Spoiler, Kenalkan Generasi Baru Naruto!) Naruto part 3 juga dipastikan akan tetap menghibur para fans Naruto yang haus akan kisah-kisah para generasi baru maupun ninja-ninja lama yang kali ini memiliki jalan hidup barunya masing-masing di dunia yang lebih modern. (baca: 35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?) The Last Naruto juga telah diujung mata dan tinggal menunggu waktu, tapi kira-kira teman-teman ingat nggak dengan berbagai karakter berikut ini? Setelah saya telusuri lagi ternyata banyak karakter yang sayangnya tidak pernah diceritakan lebih lanjut.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/10/foto-kakashi-telanjang-sakimi-chan/" title="Masuk Sini Kalau Kalian Penasaran Dengan Ada Apa di Balik Masker Kakashi!"]


[page_break no="1" title="Hamura Otsutsuki"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Klan Otsutsuki merupakan manusia yang bukan berasal dari bumi serta merupakan plot utama dari kisah The Last Naruto Desember nanti. Hamura ini merupakan saudara kembar dari sang Rikudou Sannin Hagoromo dan bersama merekalah yang berhasil menyegel Juubi dan ibu mereka Kaguya. Melalui databook terbaru, Hamura diceritakan bersama sisa-sisa dari klan Otsutsuki menuju bulan untuk menjaga segel dari Ibunya. Mata Byakugannya mengisyaratkan bahwa sebenarnya klan Hyuuga merupakan keturuan Hamura, berhubung Hagoromo tampaknya tidak menurunkan gen Byakugan. Selain itu ada yang bilang pula kalau Hagoromo menurunkan klan Senjuu dan Uchiha di garis keturunannya, maka Hamura menurunkan klan Uzumaki dan Hyuuga. Belum pasti ini benar atau tidak.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/01/100-kata-kata-mutiara-dalam-naruto/" title="100 Kata-Kata Mutiara Naruto Untuk Membentuk Pribadi yang Bijak!"]


[page_break no="2" title="Uchiha Kagami"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Pria ini merupakan salah satu rekan setim dari Hokage ketiga sekaligus Danzo Shimura, sang pendiri Root. Ia juga murid pilihan Tobirama Senjuu, sang Hokage kedua, berkat kepribadiannya yang tidak tertular kutukan kebencian klan Uchiha. Ada yang bilang bahwa Uchiha Kagami ini berhubungan dengan Uchiha Shishui, salah satu anggota klan yang mendukung kedamaian desa Konohagakure hingga mati meskipun harus mengkhianati klannya sendiri. Sayang tidak banyak di eksplorasi mengenai tokoh Kagami ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/16/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4-characters-roster/" title="Rasakan Langsung Dahsyatnya Pertarungan Team 7 Lawan Ekor-Sepuluh!"]


[page_break no="3" title="Raikage"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Ada tiga Raikage yang saya rasa sangat bagus untuk dieksplorasi lebih dalam. Uniknya ketiganya juga memiliki nama yang samam, A. Iya hanya satu huruf A. Bahkan Raikage keempat-pun juga memiliki nama A. Baru yang paling baru dan dibocorkan di akhir Naruto memiliki nama yang berbeda, Darui. Kalau yang pertama berperan dalam mendirikan desa Kumogakure, maka Raikage kedua berhasil membangun aliansi dengan Konoha di zaman Tobirama. Mereka bekerja sama berjuang melawan kudeta yang dipimpin oleh Ginkaku dan Kinkaku. Raikage ketiga sendiri mungkin banyak yang sudah tahu, Raikage yang mampu menahan pasukan besar shinobi sendirian selama berhari-hari. Unik kalau cerita mereka diangkat.


[page_break no="4" title="Ginkaku dan Kinkaku"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Keduanya merupakan dua bersaudara yang pernah ditelan oleh Kyuubi namun berhasil bertahan hidup. Tanduk di kepalanya mengingatkan saya dengan klan Otsutsuki, apalagi sempat ada spekulasi dari Raikage keempat bahwa keduanya memiliki hubungan dengan Sage of the Six Path, sang pencipta ninjutsu. Selain itu mereka sempat hampir berhasil membunuh Raikage kedua dan Hokage kedua berkat kemampuan mereka menggunakan lima peralatan Sage of the Six Path's Sacred Treasures. Sayang kisah mereka hanya sedikit sekali disinggun di peperangan ninja terakhir.


[page_break no="5" title="Mizukage"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Mizukage sendiri juga tampaknya sedikit unik. Orang yang mendampingi Mizukage pertama dalam rapat lima Kage ternyata justru menjadi Mizukage ketiga. Padahal pengawal lain menjadi penerus yang pertama. Tampaknya ada cerita yang bisa diangkat mengenai hal itu. Selain itu Yagura sebagai Mizukage keempat entah kenapa pertarungannya dengan Tobi tidak diceritakan lebih detil. Sayang sekali.


[page_break no="6" title="Tsuchikage"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Tsuchikage pertama dan kedua tidak terlalu banyak diceritakan dalam Naruto. Yah meskipun untuk yang kedua cukup banyak tampil di peperangan ninja terakhir. Desa Iwagakure sendiri tidak terlalu banyak juga disinggung dalam Naruto.


[page_break no="7" title="Kazekage"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Kazekage juga demikian, tidak banyak cerita mengenai mereka. Yang cukup menarik dibahas adalah kisah penculikan Kazekage ketiga, merupakan yang terkuat, dan ia berubah menjadi boneka milik Sasori. Saya penasaran bagaimana Sasori mengalahkan orang tercerdas dan terkuat tersebut di Tsunagakure. Selain itu kekalahan ayah Gaara melawan Orochimaru juga menarik untuk diangkat.


[page_break no="8" title="Jiraiya Team"]


8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!

Tim Jiraiya satu ini cukup misterius. Mungkin kita semua sudah mengenal Minato. Tetapi dua temannya tidak pernah terekspos lebih dalam. Padahal mereka sempat memiliki visual keren seperti diatas. Ada yang bilang gadis di sebelah Minato dari klan Hyuuga. Kalau memang ini murid Jiraiya, harusnya kedua teman Minato tersebut sama berbakatnya dengan calon Hokage keempat ini. Apa mungkin yang paling kiri dari klan yang sama dengan Chouji? Jiraiya juga menjadi guru dari Nagato, Yahiko, dan Konan sebelum mereka membentuk Akatsuki.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/13/8-alasan-kenapa-naruto-lebih-cocok-berpasangan-dengan-hinata-daripada-sakura/" title="Inilah 8 Alasan Kenapa Naruto Memilih Hinata Daripada Sakura"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU