Kontroler Imut Pikachu, Siapa yang Mau?

Pikachu itu maskot keunyuan Jepang. Kali ini hadir dalam bentuk kontroler.

Kontroler Imut Pikachu, Siapa yang Mau?

Nintendo sedang ramai-ramainya akan kehadiran Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire, (baca: Baru di Pokemon Alpha Sapphire dan Omega Ruby, Delta Episode! ) tidak lama setelah Super Smash Bros mereka nge-hit di berbagai belahan dunia melalui konsol mereka Wii U dan Nintendo 3DS. Tidak lupa pula kehadiran New Nintendo 3DS (baca: New 3DS Dirilis! Ini 5 Hal yang Harusnya Kamu Tau Sebelum Beli!) yang bisa dibilang memberikan sedikit kekuatan baru bagi konsol handheld yang saya rasa merupakan yang paling populer saat ini. Nah untuk para hardcore fans Pokemon, Hori memberikan sebuah desain menarik dari kontroller standar Wii U, sebuah Pikachu Controller!

Kontroler Imut Pikachu, Siapa yang Mau? Pikachu unyu~[/caption]

Hori memang sudah terkenal mengeluarkan produk-produk kustom berdasarkan jenis Pokemon yang satu ini. Sebelumnya mereka sempat pelindung untuk handheld 3DS bertema Groudon dan Kyogre, barang yang banyak diburu para kolektor. Nah kali ini mungkin sejalan dengan akan hadirinya Pokemon ORAS serta memuncaknya popularitas Super Smash Bros, dikeluarkan lah sebuah kontroller Wii U berwujud Pikachu. Lihat betapa 'kuning'-nya kontroller ini, pasti anak-anak bakal tertarik untuk memainkannya. Cocok untuk hadiah liburan di bulan depan.

Kontroler Imut Pikachu, Siapa yang Mau? Ini Pikachu untuk remote Wii kalian[/caption]

Kontroler Imut Pikachu, Siapa yang Mau? Tombol punggung tampak empuk[/caption]

Kontroler Imut Pikachu, Siapa yang Mau? Posisinya tetap sama kok[/caption]

Kontroler Imut Pikachu, Siapa yang Mau? Beginilah penampilan penuh sang 'yellow'-istic controller[/caption]

Tentunya meskipun sangat mirip dengan kontroller standar, ternyata bisa di plug-in ke dalam sebuah Wii remote. Hori juga mendesain stiker Pikachu yang sepadan dengan warna kuningnya. Selain itu terdapat pula turbo mode disediakan di dalam kontroller dengan tiga setting kecepatan. Nah untuk mendapatkan alat yang jumlahnya terbatas ini, impor dari Jepang tampaknya merupakan satu-satunya cara untuk memperolehnya. Harganya yakni 3,434 yen atau sekitar 400-an ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU