Lupakan World of Warcraft, Kini Goat Simulator pun Hadir Sebagai Game MMO!

Saatnya para kambing menguasai dunia!

Lupakan World of Warcraft, Kini Goat Simulator pun Hadir Sebagai Game MMO!

Lupakan World of Warcraft, Kini Goat Simulator pun Hadir Sebagai Game MMO! NGAKAK! Ada kambing bawa busur panah![/caption]

Main game MMO dengan karakter manusia, elf atau dwarf? Sudah nggak jaman lagi! Sekarang saatnya main game MMO dengan menggunakan seekor kambing!

Yap, kamu tidak salah membaca. Goat Simulator sebentar lagi akan mendapatkan update baru yang pastinya akan sangat menarik buat pemainnya. Apalagi kalau bukan update Goat MMO Simulator!

Lupakan World of Warcraft, Kini Goat Simulator pun Hadir Sebagai Game MMO!

Trailer perdana pun sudah dirilis oleh Coffee Stain Studios, sang pengembang dari Goat Simulator ini. Dalam trailer tersebut, Coffee Stain menjelaskan bahwa update ini mereka implementasikan atas desakan dari para fans Goat Simulator yang menginginkan hal ini. Trailer-nya pun dikemas cukup unik, dimana mereka menampilkan para kambing yang seolah-olah "menguasai" dunia dengan mengenyahkan para manusia. Coffee Stain sendiri mengungkapkan bahwa update ini akan menampilkan "peperangan" antara faksi kambing dengan domba. Simak trailer-nya berikut ini.

[youtube id="WAm5yxQA_HY"]

Selain itu, Coffee Stain Studios juga menghadirkan sebuah dunia yang benar-benar baru, dunia fantasi yang terinspirasi oleh World of Warcraft (WoW). Jadi, kamu bukan lagi akan membuat kerusuhan di kota seperti yang kamu lakukan di Goat Simulator sebelumnya. Sama seperti game-game MMO lainnya, kamu juga bisa memilih kelas untuk kambingmu, mulai dari kambing biasa, Warrior, Rogue, Magician, Hunter dan satu kelas yang cukup nyeleneh, Microwave. Yap, jika kamu sudah melihat trailer di atas dan melihat ada sebuah kotak dengan dua kaki, itulah gambaran dari kelas Microwave ini!

Lupakan World of Warcraft, Kini Goat Simulator pun Hadir Sebagai Game MMO! WTF?!?![/caption]

Sayangnya, update ini tidak membuat Goat Simulator benar-benar menjadi game MMO, alias tidak bisa bermain dengan ratusan atau ribuan kambing dari seluruh dunia. Update ini hanya tampak sebagai "parodi" dari WoW, hanya merupakan "simulasi" MMO (judulnya aja Goat MMO Simulator, bukan Goat Simulator MMO, hehe) lengkap mulai dari kelas hinga dunianya. Update ini hanya memberikan sebuah pengalaman baru untuk menjadi kambing yang berbeda dibandingkan sebelumnya, dengan gaya MMO dan dunia baru yang lebih luas untuk diporak porandakan. Selain itu, update ini juga menawarkan puluhan Quest untuk diselesaikan, plus level cap untuk kambing hingga 101, satu level lebih tinggi dibandingkan ekspansi terbaru WoW, Warlords of Draenor.

Lupakan World of Warcraft, Kini Goat Simulator pun Hadir Sebagai Game MMO! Benar-benar Magician, alias pesulap![/caption]

Tertarik? Update ini bakal dirilis secara gratis, dan bisa kamu dapatkan di Steam mulai tanggal 20 Novembe 2014 besok. Meskipun bukan MMO sungguhan, setidaknya kamu masih bisa bermain bersama temanmu dalam satu PC alias local multiplayer. Sudah siap memandu kambingmu mencapai kejayaan dalam peperangan melawan kaum domba?

[Sumber: TechCrunch/Polygon]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU