Begini Caranya untuk Berperan Sebagai Hewan dalam GTA V!

Mulai dari anjing, kucing, ayam dan lain-lain!

Begini Caranya untuk Berperan Sebagai Hewan dalam GTA V!

Begini Caranya untuk Berperan Sebagai Hewan dalam GTA V!

Rockstar benar-benar tidak ingin versi current gen dari Grand Theft Auto (GTA) V yang dirilis 18 November 2014 lalu hanya sekedar porting biasa. Buktinya, banyak sekali improvisasi yang diberikan Rockstar untuk game ini, dengan improvisasi paling besar tentu saja dengan dihadirkannya mode first person dari game ini. Bukan hanya itu, Rockstar juga menambahkan beberapa easter egg baru yang menarik, salah satunya adalah mengajakmu untuk bermain sebagai hewan!

Bukan hanya satu hewan saja, melainkan ada 27 hewan berbeda yang bisa kamu perankan sembari menjelajah Los Santos dan Blaine County! Bagaimana caranya?

Begini Caranya untuk Berperan Sebagai Hewan dalam GTA V!

Terima kasih kepada tanaman Peyote yang baru diimplementasikan Rockstar dalam versi current gen ini. Tanaman semacam kaktus yang bisa menimbulkan efek halusinasi ini tersebar di seluruh penjuru Los Santos dan Blaine County. Total ada 27 tanaman yang bisa kamu kumpulkan, dimana masing-masing akan memberikan efek halusinasi yang berbeda-beda jika kamu makan. Salah satu contohnya seperti video di bawah ini, dimana setelah memakan salah satu Peyote di daerah gurun, kamu bisa berhalusinasi menjadi seekor ayam!

[youtube id="0pM8ItS60SQ"]

Atau satu contoh lagi, dimana kamu bisa berhalusinasi menjadi burung. Cocok bagi kamu yang ingin merasakan bagaimana asyiknya terbang bebas melihat keindahan Los Santos dan Blaine County!

[youtube id="vZ-idVb1X04"]

Atau jika kamu penggemar kucing, kamu juga bisa berubah menjadi kucing!

[youtube id="KKsg3bsyr-I"]

Tetapi ada beberapa gamer yang melaporkan, bahwa binatang yang kamu dapatkan akan random. Jadi belum tentu ketika kamu memakan Peyote seperti video pertama kamu akan berubah menjadi ayam. Tentunya, mencari ke-27 lokasi Peyote ini bisa menjadi tantangan tersendiri, dan tidak kalah menariknya dengan memecahkan mister 50 UFO Parts atau misteri-misteri lainnya (baca: 5 Misteri Terbesar dalam GTA V yang Menarik untuk Dipecahkan!).

Begini Caranya untuk Berperan Sebagai Hewan dalam GTA V!

Jadi bagaimana citizen? Apakah kamu akan meluangkan waktu untuk mencari ke-27 tanaman ini?

[Sumber: Metro]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU