Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Kompilasi screenshot terbaru Resident Evil remake....

Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Awal Agustus 2014 lalu Capcom mengkonfirmasikan versi remastered dari Resident Evil pertama untuk dirilis di PC Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Awalnya dirilis tahun 1996 dan kemudian di-remade untuk GameCube pada tahun 2002, kini versi remasterednya mengajukan tekstur yang meningkat, termasuk resolusinya yang kini mencapai 1080p HD, menghasilkan karakter dan latar belakang terlihat lebih hidup dari apa yang pernah kita lihat selama memainkan Resident Evil sebelumnya.

Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Versi remastered ini bakal tersedia secara digital download awal tahun 2015 mendatang. Ketika Capcom merilis Resident Evil HD Remaster ini nanti di Jepang, visualnya akan di-upgrade, dan mendapatkan voice acting Jepang. Hiroki Tochi akan memerankan Chris Redfield, Atsuko Yuya menyuarakan Jill Valentine, Joji Nakata sebagai Wesker, Yusaku Yara sebagai Barry, dan Ami Koshimizu memerankan Rebecca Chambers. Suara baru untuk karakter tersebut (dan juga efek suaranya) dipastikan bakal lebih nyata atmosfernya dengan dukunggan output audio 5.1 surround. Selain itu juga ada opsi dua kendali, satu model klasik untuk para penggemar lama game ini, dan mode pengoperasin alternatif dimana karakter bergerak langsung ke arah dimana kita mengarahkan analogue stick (baca: Uji Nyali Masa Kini, Masuki Kembali Spencer Mansion Dalam Resident Evil Remastered).

Siapkah kalian kembali berlaga di Spencer Mansion?

Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Untuk membuat kalian lebih bersemangat, Capcom baru saja merilis banyak screenshot baru yang menampilkan game ini ketika dimainkan di konsol now-gen. Silahkan kalian nilai sendiri bagaimana kualitas grafis game remake ini. Selain itu, apakah kalian masih bisa mengingat detail dimana setiap screenshot yang kami pasang ini berlangsung?

Plus, berikut trailer terbarunya yang dirilis Capcom beberapa waktu lalu, yang menampilkan fitur baru seperti wide aspect ratio (16:9), opsi untuk berganti ke aspect ratio yang lama (4:3), kontrol baru, opsi untuk berganti ke kontrol yang lama, pengisi suara bahasa Jepang, dan juga termasuk di dalamnya, Wesker’s Reports I dan II.

[youtube_embed id="BpgjIHl-7UU"]

Satu lagi, berikut komparasi screenshot lainnya antara versi GameCube dan versi konsol Now-Gen!

Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU