Inikah Film Saint Seiya untuk 2015?

Benarkah para Gold Saint akan kembali beraksi?

Inikah Film Saint Seiya untuk 2015?

Inikah Film Saint Seiya untuk 2015?

Pada Tamashii Nation 2014 lalu, Bandai telah mengumumkan teaser untuk Saint Seiya selanjutnya. Teaser yang Bandai tunjukkan adalah berupa video dan properti visual untuk menggambarkan tema cerita. Konon Saint Seiya selanjutnya berjudul  Saint Seiya: Soul of Gold (Seinto Seiya - Ōgonkon). Teaser memiliki tajuk "Gold Cosmos reborn."

Inikah Film Saint Seiya untuk 2015?

Saint Seiya: Soul of Gold sepertinya akan mengisahkan cerita pasca Hades Arc. Tidak banyak informasi yang ditunjukkan namun Saint Seiya: Soul of Gold terlihat kembali mengisahkan 12 Gold Saint Athena. Gold Saint yang paling terlihat pada teaser ini adalah Leo Aiolia yang tampak mengenakan God Cloth. Hal ini terlihat dalam cuplikan teaser, manekin, dan collectible figure yang ditampilkan.

Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015?Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015? Inikah Film Saint Seiya untuk 2015?

Tidak ada keterangan dari Bandai apakah ini merupakan serial televisi, film bioskop, OVA, atau format lainnya. Namun produksi  Saint Seiya: Soul of Gold dipegang oleh Toei Animation, dengan jadwal rilis pada musim semi tahun 2015

[youtube_embed id="4kd98-5PfgM"]

[youtube_embed id="Gk6Xzj9280k"]

Berbeda dengan Bronze Cloth maupun Gold Cloth, God Cloth adalah Saint Cloth dengan kosmo setingkat Dewa. Hal ini dapat terjadi jika Cloth Saint terkena darah Dewa ataupun titisan Dewa seperti Athena Saori, Hades, Poseidon Julian Solo, dan lainnya. Mengingat Dewa jarang sekali terluka, maka kemunculan God Cloth ini termasuk sangat jarang terjadi. Namun hal ini muncul saat Hades Arc, dimana para Bronze Cloth berusaha menyelamatkan Athena Saori yang darahnya diserap dalam guci Hades.

Inikah Film Saint Seiya untuk 2015?

Apakah ini saatnya para Gold Saint mengenakan God Cloth? Bagaimana mereka bisa kembali dari kematian? Sepertinya patut ditunggu fans Saint Seiya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU