Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

Semoga saja eksekusinya tepat, dan menjelaskan banyak plot hole dalam gamenya...

Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

Menurut laporan Activision Publishing CEO Eric Hirshberg, pihaknya mengklaim sudah ada sekitar 9.5 juga pemain terdaftar yang memainkan Destiny sejak pertama kali dirilis 9 September 2014 lalu, dan itu secara tidak langsung menyebutkan berapa jumlah penjualan Destiny. Namun data dari sumber kami lainnya, menyebutkan jika game tersebut untuk semua platform terjual hingga 7,5 juta unit. Memang tidak sebesar yang diklaim Activision. Namun untuk sebuah franchise baru, jumlah penjualan 7,5 juta kopi sudah sangat tinggi. Dan untuk mengapresiasi mereka yang sudah membeli dan memainkan game ini, sejak sebelum game ini dirilis pun sudah mengumumkan ekspansinya.

Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

Selama press conference Sony Computer Entertainmens di Gamescom 2014 12 Agustus 2014 lalu, developernya, Bungie sudah mengkonfirmasikan jika expansion pack Destiny akan berjudul The Dark Below, dan akan dirilis 9 Desember 2014. Ekspansi tersebut sangat ditunggu, karena meskipun mengantongi banyak respon positif, namun Destiny juga banyak dikritik karena ternyata konten ceritanya yang dangkal, dan sepertinya narasi selama permainan tidak begitu menjelaskan seperti apa latar belakang universe-nya.

Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

The Dark Below menjadi ekspansi pertama dari dua yang sudah direncanakan, nantinya dijual dengan harga US $19.99 (atau bisa dibeli sebagai bagian Destiny Expansion Pass seharga $34.99, sekitar Rp. 430 ribuan, yang sekaligus memasukkan ekspansi keduanya), dan konten di dalamnya juga akan tetap eksklusif untuk gamer PlayStation, setidaknya sampai akhir tahun 2015 (menjelaskan juga kenapa penjualan Destiny di konsol Sony sendiri mencapai lebih dari 4 juta kopi).

Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

The Dark Below bakal mengambil setting di Hellmouth, dan melibatkan usaha player dalam menghentikan dark god Crota yang sedang membangun pasukan Hive. Selama permainan kalian akan dipandu oleh Eris, karakter baru dalam ekspansi ini. Kemudian fitur gameplay yang akan kalian temui selama The Dark Below antara lain:

  • 3 Story Mission yang terfokus pada Story game ini, dengan setting di Moon dan Cosmodrome
  • Pengenalan Eris sebagai seorang vendor di Tower, dengan quest, Daily Bounty, dan reward baru
  • Senjata dan armor Legendary yang eksklusif (EV-30 Tumbler), yang sebelumnya hanya dimiliki mereka yang membeli Destiny special editions, atau membeli Destiny Expansion Pass
  • Misi koperatip baru Strike "Will of Crota"
  • Raid "Crota's End"
  • 3 peta Crucible baru (Pantheon, Skyshock, dan The Cauldron)
  • Maximum Light Level meningkat menjadi 32
  • Peningkatan pada activity playlists

Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

Dan berikut beberapa trailer pertama ekspansi ini yang dirilis beberapa hari lalu:

Official Destiny Expansion I: The Dark Below Prologue

[youtube_embed id="9KfmM-tZS4o"]

Official Destiny Expansion I: The Dark Below Preview

[youtube_embed id="6saWAcGizxU"]

Official Destiny Trailer: The Dark Below with DrCrispy93

[youtube_embed id="I4icKXFytWM"]

Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below! Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below! Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below! Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below! Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below! Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below! Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below! Intip Disini Aksi Dalam DLC Pertama Destiny, The Dark Below!

Sumber: Official Site

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU