Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Game ini memperlihatkan neraka dipenuhi para kriminal... tapi kok semuanya cewek ya?

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Setelah dirilis di Jepang 28 November 2013 lalu, akhirnya kita mendapatkan kejelasan kapan Nippon Ichi Software akan merilis Criminal Girls: Invite Only (atau Criminal Girls: Invitation di Jepang) untuk PS Vita. Criminal Girls: Invite Only muncul di Amerika Utara 3 Februari dan di Eropa pada 6 Februari.

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Menurut NIS America yang mengkonfirmasikannya kemarin, game ini bakal tersedia baik untuk versi retail dan digital, serta kompatibel dengan PlayStation TV. Seperti yang pernah kami ulas sebelumnya (baca: Criminal Girls: Invitation, Kembali “Menghukum” Para Gadis Penjahat di PS Vita), game buatan Image Epoch (Lunious Arc, 7th Dragon, Arc Rise Fantasia) ini menjadi versi update dari game yang sama yang sebelumnya dirilis untuk PSP akhir tahun 2010 lalu, namun tidak pernah mendapatkan versi translasi. Menjadi update, ada banyak konten seiring kalian menjelajahi kedalaman Hell dan memimpin sekelompok penjahat wanita dalam sebuah pencarian untuk membebaskan diri mereka dari neraka, dan dilahirkan kembali di Bumi.

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Update yang kami ketahui, seperti kehadiran karakter baru playable, yang bernama Himekami dan juga Miu. Kedua adalah elemen gameplay baru yang memaksimalkan kemampuan PS Vita, yakni memberikan “hukuman” dengan mini-game berbasis sentuhan pada layar PS Vita. Ketiga adalah beragam kostum baru seperti pakaian olahraga atau pakaian renang sekolah untuk dipakai para gadis penjahat di sini, dan juga skenario baru.

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Criminal Girls: Invite Only ini mengisahkan tentang seorang sipir yang berusaha merehabilitasi para gadis penjahat yang ditahan di dalam penjara, dengan cara menjelajahi Tower of Hell. Jika mereka berhasil mencapai puncaknya, maka mereka akan siap untuk melakukan reinkarnasi. Sistem pertarungannya sendiri unik, di mana kamu tidak mengendalikan para gadis tersebut secara langsung. Kamu hanya memberikan saran apa yang sebaiknya dilakukan, tapi terkadang para gadis tidak akan mendengarkanmu. Atau kadang justru balik memberikanmu saran gerakan yang lain yang menurut mereka lebih baik.

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Seperti di Jepang, untuk pasar Barat juga disediakan sebuah paket limited edition dengan harga US $51.99, atau sekitar Rp. 632 ribuan, dan di dalamnya selain kopi gamenya, juga dimasukkan bonus art book, soundtrack CD, dan kotak spesial. Namun paket terbatas itu hanya tersedia di NIS America Online Store.

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Lebih jelasnya, kalian bisa menyimak press release resmi Nippon Ichi di bawah ini:

About

Seven delinquents, seven sins, and only one way out. Just hired for a new, mysterious job, you soon discover that this isn’t your normal prison gig. You’ve been entrusted with the care of a crew of girls whose sins have damned their souls to Hell and an eternity of punishment… Their only hope of salvation is for you to recognize their unique histories, and to guide them along the path to redemption. Navigate through the four trials of the Redemption Program, and motivate your crew of delinquents to learn the skills to redeem themselves.

Key Points

Mind Your Manners: These girls aren’t your typical RPG team – they have minds of their own! To defeat the convicts doing their time in Hell’s dungeons, you’ll need to listen to your team’s desires, and choose your path to victory from the ever-evolving repertoire of skills, spells, and combo attacks that they want to use.

Touching Gameplay: Connect with the girls. Uncover each of their unique personalities through oneon-one motivational sessions with a unique use of the front touchscreen and rear touchpad. Fulfill the girls’ special requests to discover more about their interesting and often dark pasts.

Criminal Girls, Reborn: This Playstation Vita update will mark the first time a Criminal Girls game makes its way to the US, and with English text! The update also brings previously unplayable characters into the fray—Miu and Himekami—and includes brand new scenarios and levels to challenge your prison smarts. It also revamps the much lauded motivational gameplay with updated artwork, and brand new Live2D graphics and effects.

Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka Para Cewek Cantik Ini Ngaku Berhasil Selamat Keluar Dari Neraka

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU