Spoiler, The Last Naruto Preview!

Premiere The Last Naruto katanya berhasil bikin banyak yang menangis

Spoiler, The Last Naruto Preview!

Sudah pada menantikan The Last Naruto? Kisah yang bakal terfokus pada romansa Hinata dan Naruto ini memang ditunggu-tunggu banyak penggemar.(baca: Spoiler, Kenalkan Generasi Baru Naruto!) Apalagi setelah berakhirnya komik Naruto di chapter 700 serta dedikasi Masashi Kishimoto, sang mangaka dari Naruto, yang masih akan melanjutkan selama setengah tahun kisah Naruto dan keluarganya (baca: Naruto Bagian Ketiga Hanya Berlangsung 6 Bulan Saja ), animo akan Naruto masih akan terus berlanjut. Semuanya dimulai semenjak kemarin.

10614207_322450314618986_3069171617980863068_n Masashi Kishimoto bersama Naruto[/caption]

Tepatnya kemarin lusa, telah diselenggarakan sebuah event premiere mengenai film terakhir dari Naruto ini. Jangan bilang terakhir karena saya percaya Naruto masih akan muncul terus dalam bentuk game, novel, atau lainnya. Kembali lagi ke event, selama 1 jam 50 menit para hadirin yang datang ke event ini disuguhi setengah jam bagian dari film ini. Sesuatu yang membuat iri banyak orang di seluruh dunia. (baca juga: 8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan!)

Spoiler, The Last Naruto Preview!

Nah di event ini pula hadir para bintang The Last Naruto. Yang berdiri dari sisi kiri foto ke kanan berurutan yakni Tsuneo Kobayashi (Director dari film), Satoshi Hino (Sai), Chie Nakamura (Sakura), duo Sukima Switch (penyanyi lagu tema The Last Naruto), maskot Naruto, Junko Takeuchi (Naruto), Kazuhiko Inoue (Kakashi), Jun Fukuyama (Ootsutsuki Toneri, antagonis utama), serta Masashi Kishimoto sendiri. Mereka mengenakan syal merah yang sama di event ini. Tidak terlihat pengisi suara karakter utama lainnya, seperti Sasuke, Hinata, dan Shikamaru. (baca juga: 35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?)

Spoiler, The Last Naruto Preview!Nah di event ini ternyata menurut salah satu sumber yang saya peroleh, sebagian besar menangis melihat 30 menit film ini. Terdengar sangat menjanjikan. Sumber juga menyebutkan bahwa adalah salah satu scene yang bisa dibilang sangat luar biasa, bisa menggerakan perasaan penontonnya, tetapi mereka tidak ingin membocorkannya. Mereka cuma memastikan bahwa Naruto, Hinata, Toneri, dan bulan yang jatuh benar-benar menguasai setengah jam bagian film. Mungkin sedikit saya bocorkan sedikit, kalian akan melihat saat dimana Hinata dan Naruto mengenakan pakaian pernikahannya. Lalu Bolt dan Himawari, kedua anak Naruto, juga akan dapat teman-teman lihat saat masih bayi.

Spoiler, The Last Naruto Preview!

Nantikan sebuah momen "till death do us part" macam titanic di film ini. Selain itu sumber mengatakan sedikit bocoran bahwa Sakura ternyata 100% merupakan fans NaruHina.

sumber gambar: NarutoMovie10

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU